IIMS 2019

Banyak Kelebihan, Berikut Harga Cortez CT dan Confero S ACT

fea, CNN Indonesia | Kamis, 25/04/2019 14:34 WIB
Banyak Kelebihan, Berikut Harga Cortez CT dan Confero S ACT Wuling Cortez CT. (Foto: CNNIndonesia/Febri Ardani)
Jakarta, CNN Indonesia -- SGMW Motors Indonesia (Wuling Indonesia) akhirnya mengumumkan harga resmi varian baru, yakni Cortez CT dan Confero S ACT, di pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS), Kamis (25/4).

Beda dari model Cortez 1.500 cc dan 1.800 cc yang sudah dijual di dalam negeri, Cortez CT menggunakan pilihan mesin baru, yakni 1.500 turbo yang sudah dipakai Almaz.

Wuling Indonesia menawarkan tiga varian Cortez CT, yaitu Luxury CVT Rp282 juta, Comfortable CVT Rp249 juta, dan Comfortable M/T Rp232 juta.
"Cortez CT didukung oleh mesin 1.500 turbocharged dari Honeywell satu-satunya MPV dengan mesin turbo dan CVT dari Bosch," ujar Wakil Presiden Wuling Indonesia Cindy Cai.


Wuling Confero S ACT.Wuling Confero S ACT. (Foto: CNNIndonesia/Febri Ardani)
Kehadiran Cortez CT bukan menggantikan varian lama Cortez. Wuling Indonesia pernah menyebut Cortez 1.500 cc dan 1.800 cc tetap dijual.

Sedangkan Confero S ACT merupakan varian anyar dengan transmisi baru, ACT (Auto Clutch Transmission). Jenis transmisi ini berbeda dari Cortez 1.800 cc yang dibekali i-AMT (Intelligent-Automated Transmission).
Wuling melego Confero S ACT dengan harga Rp191,8 juta.

"Confero S kami juga merupakan mobil pertama yang menggunakan teknologi e-Clutch," kata Cindy.

Bukan hanya soal transmisi, Confero S juga disematkan berbagai fitur tambahan yaitu Emergency Stop Signal (ESS), spion elektrik, dan interior bertema warna hitam. Fitur-fitur itu melengkapi perlengkapan yang sudah tersedia seperti varian lain, yakni AVH, EPB, HHC, dan kamera serta sensor parkir. (fea/mik)




BACA JUGA