FOTO: Honda Mobilio dan Civic dari Bidikan Lensa

CNN Indonesia/Hesti Rika, CNN Indonesia | Jumat, 22/02/2019 08:50 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan dua model baru sekaligus, yaitu Civic dan Mobilio, di Jakarta, Kamis (21/2).

PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan model terbaru new Honda Mobilio mulai Rp194 juta sampai Rp248 juta di Jakarta, (21/2) (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Lampu belakang new Honda Mobilio diubah untuk meningkatkan kesan sporty. Dan bagian depan dengan New Projector Headlamp with LED Daytime Running Light. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jantung penggerak masih menggunakan mesin kapasitas 1.500 cc bertenaga 116 tenaga kuda dan torsi 145 Nm. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Paling mencolok pada bagian interior adalah penggunaan head unit 'floating'. Mobilio baru masih menawarkan immobilizer, tilt steering, AC double blower, 2 kantong udara, rangka G-CON tetap tersedia pada semua varian. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Civic terbaru sekarang punya berbagai tambahan elemen krom pada eksterior. Lokasinya ada di bumper depan dan belakang serta bingkai lampu senja yang sekarang berubah jadi LED. Pelek 17 inci juga diganti dengan desain two tone. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Seoerang pengunjung pusat perbelanjaan berada di dalam new Honda Civic. Sedan ini tersedia satu varian dijual Rp507 juta, lebih mahal Rp6,5 juta dari varian tertinggi pada model lama. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Panel instrument Civic 1.5L Turbo lebih sporty dan asyik dipandang. Bagian ini memberikan informasi kecepatan mobil, volume BBM dan jarak tempuh mobil. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Civic terbaru tersedia lima pilihan warna, yaitu lunar silver metallic, modern steel metallic, crystal black pearl, platinum white pearl, dan paling baru rallye red. Khusus warna metallic dan pearl harganya lebih mahal Rp2 juta. (CNN Indonesia/Hesti Rika)


BACA JUGA