Bayar Grab Bisa Pakai Poin Ovo

Tim CNN Indonesia, CNN Indonesia | Selasa, 12/02/2019 22:58 WIB
Bayar Grab Bisa Pakai Poin Ovo Ilustrasi pemesanan Grabbike. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pengguna layanan uang elektronik Ovo yang sering menggunakan aplikasi Grab untuk memesan ojek, maupun taksi online, perusahaan Grab memberikan opsi baru untuk berpergian: yaitu pembayaran menggunakan poin Ovo.

Pengguna yang sering berbelanja di merchant-merchant yang bertanda Ovo, atau menggunakan layanan dengan afiliasi OVO seperti Grab dan Tokopedia, pasti mengetahui bahwa ada point yang terkumpul setiap anda menggunakan layanan tersebut. Point yang telah anda kumpulkan dapat ditukarkan dengan promo-promo khusus seperti pulsa, potongan harga di restoran cepat saji, atau kode promo potongan harga Grab.

Dengan layanan ini, OVO point yang telah terkumpul dapat digunakan untuk membayar sejumlah uang yang dibutuhkan ketika pengguna memesan layanan GrabBike, Grabcar, maupun GrabExpress.


Caranya cukup mudah, ketika anda memesan mobil atau motor, anda cukup mengganti metode pembayaran menjadi Ovo Points. Pilihan tersebut hanya muncul jika saldo OVO points anda cukup untuk membayar perjalanan.

Anda mungkin memiliki point yang telah terakumulasi setelah beberapa lama, dan baru menyadarinya sekarang. Jika anda tertarik untuk mulai berkendara dengan menggunakan OVO points, simak syarat-syarat berikut.

- Poin Ovo sementara hanya dapat digunakan untuk GrabBike,GrabCar, dan GrabExpress.
- Poin OvoSementara hanya dapat digunakan bagi pengguna aplikasi Grab versi terbaru pada perangkat Android
- Poin Ovo hanya dapat digunakan bila jumlah point cukup dengan biaya yang ditagihkan
-Pembayaran dengan ooin Ovo tidak dapat digabungkan dengan metode pembayaran
lainnya.
-Pengguna tidak akan mendapatkan GrabRewards point untuk transaksi menggunakan poin Ovo
-Kode promo tidak berlaku untuk pembayaran menggunakan poin Ovo.
-Grab berhak menahan atau membatalkan transaksi kepada pengguna sewaktu-waktu jika ditentukan ditemukan penyalahgunaan, atau aktivitas mencurigakan di akun pengguna .

Selain itu, saat ini Grab sedang menyediakan promo untuk berkendara dengan pembayaran Ovo. Cukup masukan kode GBPAKEOVOUNTUNG agar anda mendapat potongan 25 ribu untuk pemesanan baik GrabBike maupun GrabCar. Kode ini dapat digunakan hingga tanggal 14 Februari 2019. (lea/age)