Smartfren Beri Kartu Perdana Gratis Bagi Pengguna Bolt

CNN Indonesia | Senin, 31/12/2018 14:59 WIB
Smartfren Beri Kartu Perdana Gratis Bagi Pengguna Bolt Pelanggan mengantri di gerai Bolt Zone di Semanggi, Jakarta, untuk melakukan pengembalian pulsa dan kuota (CNN Indonesia/Jonathan Patrick)
Jakarta, CNN Indonesia -- Smartfren menyediakan layanan penukaran kartu Bolt dengan kartu perdana Smartfren secara gratis. Penukaran bisa dilakukan di 28 gerai BOLT Zone di Jabodetabek dan Medan.

"Kesepakatan ini kami lakukan sebagai bentuk dukungan kami terhadap pelanggan BOLT. Bagi pelanggan yang lolos verifikasi untuk mendapatkan layanan Smartfren, mereka dapat menukarkan langsung kartu BOLTnya dengan kartu perdana Smartfren Now+ gratis," ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, seperti tertulis dalam siaran pers yang diterima CNNIndonesia.com, Senin (31/12).

Sebelum mendapat modem, pelanggan diminta untuk mengikuti verifikasi dari BOLT. Jika sudah lolos tahap verifikasi maka layanan pelanggan dari Smartfren yang berada di BOLT Zone akan menukarkan kartu Bolt dan melakukan aktivasi kartu perdana Smartfren.


Bagi pelanggan BOLT yang lolos verifikasi akan mendapatkan langsung kartu perdana Smartfren Now + gratis, dengan benefit kuota sebesar 6GB, terdiri dari 2,5GB kuota utama dan 3,5GB kuota malam.

Selain memberikan kartu perdana gratis, dari pantauan CNNIndonesia.com di lapangan, Bolt juga akan menyediakan teknisi dan perangkat lunak agar modem Bolt pengguna bisa digunakan dengan kartu Smartfren.

"Kami menyediakan perangkat untuk jailbreak Bolt. Makanya kami kerja sama juga dengan Smartfren. Jadi agar mereka bisa gunakan operator lain. Selain Smartfren juga bisa," ujar Teguh, pegawai gerai Bolt di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, saat ditemui, Senin (31/12).

Sebelukmnya, pelanggan berbondong-bondong mendatangi gerai Bolt terdekat untuk melakukan proses pengembalian pulsa dan kuota. Tampak pelanggan memadati gerai Bolt di Rawamangun dan Semanggi, Jakarta untuk meminta pengembalian hak mereka. (eks/eks)