Bayar Grab Pakai Mastercard Bisa Liburan ke Singapura

CNN Indonesia | Selasa, 25/12/2018 19:28 WIB
Bayar Grab Pakai Mastercard Bisa Liburan ke Singapura Ilustrasi. (CNN Indonesia/M. Andika Putra)
Jakarta, CNN Indonesia -- Grab terus berupaya mendukung program nontunai yang digalakkan pemerintah. Kali ini, Grab menggandeng Mastercard untuk menggencarkan opsi pembayaran nontunai pada layanannya.

Pengguna Grab yang melakukan pembayaran menggunakan Mastercard berkesempatan memenangkan paket liburan untuk empat orang ke Singapura.

Caranya, Anda bisa memesan dan melakukan pembayaran menggunakan kartu Mastercard. Setiap transaksi akan mendapatkan satu kupon undian.


Anda juga bisa menggunakan kartu Mastercard untuk isi ulang saldo Ovo. Minimal pengisian saldo Ovo sebesar Rp10 ribu.

Untuk setiap perjalanan, pastikan Anda menggunakan kode promo 'Takternilai' yang setara dengan satu nomor undian. Promo ini berlaku dari 10 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019.

Pengundian pemenang akan dilakukan pada 22 Januari 2019. Grab akan memilih dua pemenang untuk delapan orang yang berkesempatan menginap selama 4 hari 3 malam ke Singapura.

Pemenang yang terpilih akan mendapatkan hadiah berupa tiket penerbangan pergi-pulang Singapura termasuk pajak bandara dan bahan bakar, akomodasi, tur, dan transportasi darat.

Hadiah tidak dapat ditransfer, tidak  bersifat kumulatif, dan tidak dapat diuangkan atau ditukar dengan produk lainnya. Pemenang yang terpilih bisa melakukan perjalanan paling lambat 31 Maret 2019. (evn/evn)