logo CNN Indonesia

Niat Rekonsiliasi, Anies-Sandi Buka Puasa Bersama Sutiyoso

, CNN Indonesia
Niat Rekonsiliasi, Anies-Sandi Buka Puasa Bersama Sutiyoso Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso menggelar buka puasa bersama Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno kembali menyambangi kediaman mantan Gubernur DKI Jakarta Letnan Jenderal (Purn) Sutiyoso di kawasan Kemanggisan, Cibubur, Jakarta Timur, pada hari ini, Senin (6/3).

"Ini salah satu bagian dari program rekonsiliasi kami untuk membentuk forum diskusi dengan pemimpin-pemimpin daerah di masa sebelumnya. Pertemuan dengan Pak Sutiyoso ini yang pertama," ujar Sandi saat sebelum acara, Senin (19/6).
Sandi menuturkan bahwa ke depan ia dan Anies bakal bersilaturahmi dan merencanakan pertemuan serupa dengan mantan gubernur DKI Jakarta lainnya. Namun, ia belum menjelaskan secara pasti terkait siapa saja yang akan ditemui dan kapan waktunya.

Yang pasti, ia mengaku sangat antusias dengan pertemuan sekaligus acara buka puasa bersama dengan Bang Yos, sapaan Sutiyoso, hari ini.

Menurut Sandi, Bang Yos telah menyiapkan catatan khusus berisi pengalamannya saat menjabat sebagai orang nomor satu di ibu kota selama 10 tahun lamanya.

"Jadi nanti sesinya mungkin selain ramah tamah ada sesi khusus beliau sharing, memberi masukan-masukan selama beliau 10 tahun menjabat," kata Sandi.
Berdasarkan pantauan, Anies dan Sandi datang secara terpisah. Anies tiba lebih dulu sekitar pukul 17.05.

Saat tiba, Anies yang datang seorang diri langsung disambut Sutiyoso dan istrinya yang telah menunggu di teras rumah. Sedangkan Sandi yang tiba bersama istri dan dua anggota keluarganya yang lain terpantau tiba sekitar pukul 17.20.

Tak jauh berbeda dengan kunjungan sebelumnya di masa kampanye Pilkada DKI Jakarta, acara silaturahmi dan buka puasa bersama antara Anies-Sandi dengan mantan gubernur dua periode tersebut, berlangsung tertutup.
(wis)

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video