Bukan Neymar, Mbappe Prioritas PSG untuk Dipertahankan

CNN Indonesia | Minggu, 10/11/2019 04:20 WIB
Bukan Neymar, Mbappe Prioritas PSG untuk Dipertahankan Kylian Mbappe jadi prioritas yang akan dipertahankan PSG. (Ronny Hartmann / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bukan nama Neymar yang menjadi prioritas Paris Saint Germain (PSG) mempertahankan pemain bintangnya. Kylian Mbappe menjadi pilihan utama Les Parisiens agar pemain tersebut memperpanjang kontrak untuk klub raksasa Liga Prancis itu.

Kontrak Neymar dan Mbappe di Les Parisien baru berakhir pada 30 Juni 2022.

Meski demikian seperti dikutip dari AS, media Prancis L'Equipe mengklaim, pihak klub tetap mengalami jalan buntu untuk menawarkan perpanjangan kontrak dengan Neymar.


Dengan demikian, PSG tidak akan terlalu terburu-buru untuk menawarkan kontrak dengan pemain asal Brasil tersebut.

Neymar nyaris kembali ke Barcelona. (Neymar nyaris kembali ke Barcelona. (AP Photo/Francois Mori)
Sebaliknya, pihak klub akan berupaya sekuat mungkin untuk tetap mempertahankan Mbappe di PSG. Mbappe akan jadi prioritas Les Parisien untuk mendapatkan perpanjangan kontrak di klub tersebut.

Mbappe sendiri sempat dirumorkan dirayu Real Madrid untuk tinggalkan PSG musim depan.

Neymar mulai jarang mendapatkan tempat sebagai salah satu starter PSG. Pada laga lanjutan Liga Prancis di Stadion Francis-Le Bie, Sabtu (9/11) malam waktu setempat melawan Brest, PSG kembali tidak memainkan Neymar.

[Gambas:Video CNN]
Les Parisiens sendiri menang 2-1 atas tim tuan rumah berkat gol dari Angel Di Maria dan Mauro Icardi.

Sementara itu, manajer Liverpool Jurgen Klopp juga sudah melempar handuk terkait ambisi klub tersebut untuk mendatangkan Mbappe musim depan. Pasalnya, PSG tidak akan melepas pemain bintangnya itu dengan harga standar.

Bukan Neymar, Mbappe Prioritas PSG untuk Dipertahankan
Membeli pemain sekaliber dia sangat sulit. Saya tidak melihat kuat membeli Kylian Mbappe saat ini. Kami juga termasuk klub yang tidak mampu membelinya."

"Semudah itu saja. Secara aspek olahraga, tak ada alasan untuk tidak merekrutnya. Namun ini soal uang. Tak ada peluang. Jelas sekali tidak ada peluang," kata Klopp dikutip dari AS. (bac)