Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris: Leicester vs Arsenal

CNN Indonesia | Sabtu, 09/11/2019 14:05 WIB
Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris: Leicester vs Arsenal Leicester vs Arsenal akan disiarkan secara langsung. (AP Photo/Alastair Grant)
Jakarta, CNN Indonesia -- Duel Leicester City vs Arsenal menjadi salah satu pertandingan Liga Inggris yang akan disiarkan secara langsung di televisi nasional, Sabtu (9/11) atau Minggu (10/11) dini hari WIB.

Jika merujuk statistik penampilan terakhir, Leicester lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan di Stadion King Power. The Foxes sedang dalam performa terbaik sementara Arsenal tampil tidak konsisten.

Leicester tercatat selalu menuai kemenangan di empat pertandingan terakhir. Tiga di antaranya diraih di Premier League termasuk kemenangan fantastis 9-0 atas Southampton.


Sementara hasil kontras dialami The Gunners. Skuat arahan Unai Emery tak sanggup memenangi tiga laga terakhirnya di Premier League. Dua di antaranya berakhir imbang dan sisanya berujung kekalahan dari Sheffield United.

[Gambas:Video CNN]
Saat ini, Leicester kini berada di peringkat ketiga dengan koleksi 23 poin. Skuat arahan Brendan Rodgers itu unggul enam poin atas Arsenal yang bertengger di posisi kelima.

Tim berjuluk Meriam London juga punya catatan negatif pada dua laga tandang terakhirnya melawan Leicester di Premier League. Arsenal dipaksa menyerah 1-3 pada musim 2017/2018 dan kalah lebih parah 0-3 di musim lalu.

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris: Leicester vs Arsenal
Hasil tersebut membuat Leicester jauh lebih diunggulkan atas Arsenal. Namun, bukan tidak mungkin kejutan bakal terjadi karena mereka sebenarnya memiliki skuat cukup mumpuni untuk bersaing di papan atas.

Kehadiran Pierre Emerick Aubameyang dan Pepe di lini depan bisa jadi momok bagi pertahanan lawan. Menarik disaksikan siaran langsung Leicester vs Arsenal di Liga Inggris dini hari nanti.

Jadwal siaran langsung Leicester vs Arsenal, Minggu (10/11) dini hari:

00.30 WIB/ Leicester vs Arsenal/ Stadion King Power/ Live TVRI (jun/ptr)