Siewert Ancam Impian Liverpool

CNN Indonesia | Jumat, 26/04/2019 15:16 WIB
Siewert Ancam Impian Liverpool Huddersfield Town berambisi menghancurkan impian Liverpool. (Reuters/Matthew Childs)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Huddersfield Town Jan Siewert mengeluarkan ancaman terhadap Liverpool dalam laga krusial Liga Inggris di Stadion Anfield, Jumat (26/4) malam waktu setempat.

Huddersfield sudah dipastikan terdegradasi dari Liga Primer Inggris musim ini. Namun, Siewert yakin Huddersfield punya kemampuan untuk menghancurkan impian Liverpool merebut gelar Liga Primer Inggris untuk kali pertama musim ini.

"Kami tidak akan bodoh dan berpikir datang ke Anfield sebagai tim favorit. Tapi, kami punya peluang untuk pergi ke sana, tampil bagus dan mengekspresikan diri," ujar Siewert dikutip dari Daily Mirror.


Huddersfield menelan 20 kekalahan dari 22 laga terakhir di Liga Inggris. Kemenangan terakhir diraih The Terriers saat mengalahkan Wolverhampton Wanderers 1-0 pada 27 Februari lalu.

Mohamed Salah mencetak gol kemenangan Liverpool saat melawan Huddersfield.Mohamed Salah mencetak gol kemenangan Liverpool saat melawan Huddersfield. (Reuters/Lee Smith)
Siewert berharap para pemain Huddersfield bisa tampil tanpa beban saat melawan Liverpool. Siewert yakin Huddersfield setidaknya bisa mencuri poin karena menganggap Liverpool merasakan tekanan dalam perebutan gelar Liga Inggris.

"Kami harus menunjukkan kualitas. Juergen Klopp salah satu manajer terbaik di dunia dan Liverpool tim yang fantastis, tapi kami akan pergi ke Anfield dan menikmati pertandingan," ujar Siewert.

Siewert Ancam Impian Liverpool
"Saya pikir Liverpool merasakan tekanan besar. Mereka sedang bersaing memperebutkan gelar juara, jadi kami bisa ke Anfield dan merasa berani serta antusias. Kami harus menunjukkan kami bisa bersaing dengan mereka," sambung Siewert.

Liverpool hanya mampu menang 1-0 atas Huddersfield pada pertemuan pertama, 20 Oktober lalu, lewat gol Mohamed Salah.

Liverpool memasuki masa-masa krusial di pengujung musim ini. Setelah menghadapi Huddersfield, The Reds akan menghadapi Barcelona di Camp Nou pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (1/5) malam waktu setempat. (har/jun)