Persija Bantah Bruno Matos Mundur

CNN Indonesia | Rabu, 24/04/2019 19:00 WIB
Persija Bantah Bruno Matos Mundur Persija bantah Bruno Matos mundur dari skuat Macan Kemayoran. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Persija Jakarta Ardhi Tjahjoko membantah Bruno Matos mundur setelah Macan Kemayoran kalah 2-3 dari Ceres Negros pada lanjutan Grup G Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (24/4).

Bruno Matos menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah mengunggah pernyataan mundur dari Persija di akun Instagram pribadinya, sesaat setelah Persija kalah dari Ceres Negros di SUGBK.

Namun, manajer Persija Ardhi Tjahyoko membantah kabar tersebut. Bruno dianggap hanya mengalami kecewa dan terbawa emosi sesaat.


"Tidak [mengundurkan diri] lah, itu kan hanya emosi sesaat dia saja. Memang dia merasa bersalah, tapi sudah saya kasih tahu kalau Persija memegang teguh prinsip kerja sama tim," kata Ardhi kepada CNNIndonesia.com pada Rabu (24/4).

Persija kalah 2-3 dari Ceres Negros di SUGBK.Persija kalah 2-3 dari Ceres Negros di SUGBK. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
"Salah satu, salah semua. Benar satu, benar semua," katanya menambahkan.

Sebelumnya, Matos meluapkan kekecewaanya di akun Instagram @brunomatosbahia10. Ia mengaku pantas disalahkan karena gagal mengeksekusi tendangan penalti.

"Terpujilah Tuhan selalu. Saya penyebab kekalahan tim. Satu-satunya pemain yang bisa disalahkan atas kehilangan [gol] itu adalah Bruno Oliveira de Matos," ucap dia.

Persija Bantah Bruno Matos Mundur

"Jakmania [pendukung Persija] pantas mendapatkan yang terbaik, kalian fantastis. Setiap penggemar layak mendapatkan medali juara," ucapnya melanjutkan.

Lebih lanjut, Matos mengungkapkan tidak pantas bermain di Persija. "Persija layak mendapatkan pemain yang lebih baik dari saya. Saya keluar [dari Persija]. Rekan-rekan, saya minta maaf," ujar pemain berusia 28 tahun itu.

"Saya harus disalahkan atas kekalahan Persija. Persija dan Jakmania adalah yang terbaik. Tuhan memberkati kalian, saudara-saudaraku," ujarnya kembali.

Kekalahan ini memang membuat peluang Persija semakin tipis untuk lolos ke babak selanjutnya. Skuat arahan Ivan Kolev kini menempati posisi ketiga Grup G Piala AFC 2019 dan harus bersaing lewat jalur runner up terbaik. (map)