Jelang Man United vs Man City, Pogba Diklaim Pasti Hengkang

CNN Indonesia | Rabu, 24/04/2019 11:32 WIB
Jelang Man United vs Man City, Pogba Diklaim Pasti Hengkang Paul Pogba diklaim sudah menyatakan hengkang dari Manchester United. (Reuters/Lee Smith)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jelang pertandingan Liga Primer Inggris Manchester United vs Manchester City di Stadion Old Trafford, Rabu (24/4) dini hari WIB, gelandang Paul Pogba diklaim sudah menyatakan hengkang kepada rekan setimnya.

Pogba terus dikabarkan akan hengkang dari Man United akhir musim ini. Potensi Man United gagal bermain di Liga Champions musim depan membuat gelandang timnas Prancis itu semakin santer dikabarkan ingin meninggalkan Old Trafford.

Media Prancis L'Equipe, dikutip dari Daily Mail, bahkan mengklaim Pogba sudah memberitahu rekan setimnya di Man United terkait kepastian hengkang dari Old Trafford. Hal itu dilakukan Pogba jelang laga Man United vs Man City dini hari nanti.


Pihak Man United juga dikabarkan tidak akan menghalangi kepergian Pogba. Gelandang 26 tahun itu memiliki dua calon pelabuhan baru, yakni Real Madrid dan Juventus.

Paul Pogba tertarik bermain dengan Cristiano Ronaldo di Juventus.Paul Pogba tertarik bermain dengan Cristiano Ronaldo di Juventus. (REUTERS/Massimo Pinca)
Madrid sudah mengincar Pogba sejak musim 2015/2016. Bahkan ketika itu Zinedine Zidane bertemu langsung dengan Pogba di Turin dan meyakinkan mantan pemain junior Le Havre itu untuk pindah ke Madrid. Namun, rencana Zidane gagal setelah Presiden Madrid Florentino Perez bersitegang dengan agen Pogba, Mino Raiola.

Zidane yang kembali melatih Madrid musim ini dipercaya tetap menjadikan Pogba incaran utama pada bursa transfer musim depan. Los Blancos pun harus bersaing dengan Juventus yang diklaim ingin bereuni dengan Pogba.

Jelang Man United vs Man City, Pogba Pastikan Hengkang
Juventus adalah klub yang meroketkan nama Pogba sepanjang 2012 hingga 2016 sebelum kembali dibeli Man United dengan rekor transfer €105 juta. Pogba dikabarkan tertarik bermain dengan Cristiano Ronaldo di Turin.

Kekalahan 0-4 dari Everton, Minggu (21/4), membuat Man United kini berada di posisi enam klasemen sementara Liga Inggris dengan 64 poin. The Red Devils terpaut tiga poin dari Chelsea di posisi keempat yang merupakan zona Liga Champions.

"Yang kami tunjukkan di lapangan [lawan Everton], kami tidak memberikan kenikmatan untuk suporter dan itu sebabnya kami marah terhadap diri sendiri. Kami harus bermain lebih baik [lawan Man City]. Kami harus menunjukkan reaksi yang tepat," ujar Pogba. (har/nva)