Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Man United vs Man City

CNN Indonesia | Rabu, 24/04/2019 10:55 WIB
Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Man United vs Man City Manchester City akan dijamu Manchester United dalam laga lanjutan Liga Inggris. (REUTERS/Tony O'Brien)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jadwal siaran langsung Manchester United vs Manchester City pada pekan ke-35 Liga Inggris di Stadion Old Trafford akan digelar Kamis (25/4) dini hari WIB.

Man United menghadapi laga ini dengan modal yang tidak terlalu bagus usai kalah dengan skor telak dari Everton dan Barcelona.

The Red Devils kalah dengan skor mencolok 0-4 dari Everton pada akhir pekan lalu. Sebelum itu, Paul Pogba dan kawan-kawan dipermak Barcelona 0-3 pada leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Camp Nou.


Pertandingan Man United melawan Man City akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi nasional RCTI. Bentrok kedua tim akan dimulai pukul 02.00 WIB.

Jadwal Siaran Langsung Manchester United vs Manchester CityPenyerang sayap Manchester United, Marcus Rashford, akan diandalkan saat meladeni Manchester City. (REUTERS/Andrew Yates)
Rangkaian hasil negatif itu membuat Man United menatap laga ini dengan kondisi ideal. Alhasil, manajer Ole Gunnar Solskjaer harus bisa memotivasi anak asuhnya dan menemukan strategi yang tepat untuk menghentikan Man City.

The Citizens sedang melaju kencang dalam upaya mereka meraih gelar Liga Inggris. Man City berhasil meraih 10 kemenangan beruntun.

Jadwal Siaran Langsung Manchester United vs Manchester City
Performa impresif itu membuat Man City sangat diunggulkan untuk menang dan kembali menempati puncak klasemen Liga Inggris. Man City saat ini menghuni peringkat kedua klasemen sementara.

Absennya Kevin De Bruyne karena cedera sepertinya tidak akan terlalu berpengaruh buat kekuatan Man City. Manajer Pep Guardiola masih punya banyak pilihan di lini tengah, salah satunya Phil Foden yang mencetak gol penentu kemenangan saat mengalahkan Tottenham Hotspur.

Jadwal siaran langsung Liga Inggris Man United vs Man City:

Kamis 25 April 2019 / RCTI / Pukul 02.00 WIB (jal/har)