Solskjaer Sebut Man City Biasa Main Kasar

CNN Indonesia | Rabu, 24/04/2019 03:00 WIB
Solskjaer Sebut Man City Biasa Main Kasar Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sebut Manchester City biasa bermain kasar. (REUTERS/David Klein)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut para pemain Manchester City biasa bermain kasar.

Solskjaer pun telah mewanti-wanti para penggawanya agar berhati-hati jelang menjamu skuat arahan Pep Guardiola pada laga Derby Manchester di pekan ke-35 Liga Inggris 2018/2019 di Stadion Old Trafford, Rabu (24/4).

"Kami harus berseiap dengan permainan mereka yang menekan. Mereka memiliki kualitas dalam menguasai bola sehingga kami harus kuat bertahan. Jika kami menguasai bola, kami harus siap dengan permainan agresif mereka."


"Mereka akan menghajar pergelangan kaki Anda dan menendang Anda. Mereka tak akan membiarkan kami melakukan serangan balik secara gampang krena bakal ada banyak pelanggaran. Saya yakin itu," ucap Solskjaer dalam jumpa pers jelang Derby Manchester dikutip dari Daily Mail.

Manchester United saat dikalahkan Manchester City 1-3 di Stadion Etihad. (Manchester United saat dikalahkan Manchester City 1-3 di Stadion Etihad. (Foto: Action Images / Jason Cairnduff)
Laga antara Setan Merah menjamu Man City diperkirakan bakal berlangsung sengit. Sergio Aguero dan kawan-kawan berambisi mencuri tiga poin untuk kembali ke posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Di kubu tuan rumah, Man United tak akan membiarkan rival sekotanya itu meraih satu poin pun karena menyangkut harga diri di markas mereka.

"Jika Anda mengamati pertandingan-pertandingan itu [Man City] mereka banyak melakukan pelanggaran terhadap para pemain depan. Mereka akan menghentikan kami sejak di pertahanan kami," ujar Solskjaer.

Solskjaer juga sudah mengingatkan timnya, laga ini harus jadi momentum kebangkitan Setan Merah setelah pada pertandingan sebelumnya dibantai Everton 0-4 di Stadion Goodison Park.

Solskjaer Sebut Man City Biasa Main Kasar
"Ini bakal jadi pertandingan paling penting yang kami inginkan ketika para pemain benar-benar terluka. Kami sudah melakukan pertemuan setelah pertandingan dan Anda bisa lihat para pemain begitu sedih, sangat terpukul karena penampilan mereka."

"Pertandingan lawan Man City salah satu yang sempurna. Tak ada tempat untuk bersembunyi di lapangan dan para fan kami akan mendukung apapun hasilnya, selama kami memberikan upaya maksimal lawan City. Kami harus bangkit," ujar Solskjaer. (bac/bac)