Man United Kalah, Lukaku Diejek Kegemukan

CNN Indonesia | Senin, 22/04/2019 16:34 WIB
Man United Kalah, Lukaku Diejek Kegemukan Romelu Lukaku diejek kegemukan oleh suporter Everton. (REUTERS/Andrew Yates)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Manchester United Romelu Lukaku jadi sasaran cemoohan suporter Everton dalam laga pekan ke-35 Liga Primer Inggris di Stadion Goodison Park, Minggu (21/4).

Dalam pertandingan itu Man United kalah telak 0-4 dari The Toffees lewat gol Richarlison (13'), Gylfi Sigurdsson (28'), Lucas Digne (56'), dan Theo Walcott (64').

Kekalahan mengejutkan itu langsung mendapatkan kritik keras dari fan Man United. Gelandang senior Setan Merah, Nemanja Matic, menyebut timnya kehilangan sosok pemimpin.


Manajer The Red Devils Ole Gunnar Solskjaer sampai meminta maaf atas performa buruk timnya yang bermain tampa memiliki agresivitas.

Sementara, suporter Everton yang tengah menikmati kemenangan telak atas Man United tidak ingin melewatkan begitu saja momen untuk melontarkan ejekan kepada tim lawan.

Gawang David de Gea kebobolan empat gol oleh Everton.Gawang David de Gea kebobolan empat gol oleh Everton. (Reuters/Jason Cairnduff)
Striker Man United Romelu Lukaku menjadi objek cemoohan fan Everton dalam pertandingan tersebut. Meski pernah menjadi salah satu ikon Merseyside biru, namun sepertinya fan Everton tidak mempedulikan sejarah tersebut.

Lukaku yang sudah lebih dari satu bulan tidak mencetak gol disebut kelebihan lemak oleh suporter Everton. Pendukung tuan rumah mengejek Lukaku lewat yel-yel 'Fatty, what's the score? Fatty fatty, what's the score?!' karena tampil buruk dalam laga tersebut.

Lukaku Dihina Kelebihan Lemak oleh Suporter Everton
Selain oleh suporter di dalam stadion, ejekan untuk Lukaku yang merupakan mantan pemain Chelsea itu juga marak di jejaring sosial Twitter.

"'Gemuk, berapa skornya', adalah yel-yel favorit saya di musim ini," ucap pemilik akun @jennifermallon1 di kutip dari FOX Sports Asia.

(sry/har)