Prediksi Liga Inggris: Laga Krusial Man City vs Tottenham

CNN Indonesia | Sabtu, 20/04/2019 11:28 WIB
Prediksi Liga Inggris: Laga Krusial Man City vs Tottenham Man City lakoni laga krusial melawan Tottenham. (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester City bakal melakoni pertandingan krusial saat menjamu Tottenham Hotspur dalam lanjutan laga Liga Primer Inggris di Stadion Etihad, Sabtu (20/4). Berikut prediksi Man City vs Tottenham.

The Citizens tidak ingin tersandung kali kedua secara beruntun di musim ini. Melawan Tottenham di laga kali ini Man City akan tampil habis-habisan untuk bisa meraih tiga poin sekaligus menjaga peluang mempertahankan gelar Liga Primer Inggris.

Setelah gagal meraih trofi Liga Champions usai disingkirkan Tottenham, Man City tentu enggan kehilangan gelar Liga Primer Inggris karena gagal menang di pertandingan nanti. Bermain imbang atau bahkan kalah, bisa membuka peluang Liverpool sebagai rival utama Man City juara musim ini makin besar.


Berikut prediksi Man City vs Tottenham di Liga Primer Inggris versi tim olahraga CNNIndonesia.com:

Man City Menang Tipis Lagi (Nova Arifianto)

Susunan pemain Man City dan Tottenham kemungkinan tidak akan berubah banyak dengan laga tengah pekan lalu. Begitu pula dengan gaya main yang akan ditampilkan kedua kesebelasan.

Man City menang tipis 1-0 atas Tottenham di putaran pertama.Man City menang tipis 1-0 atas Tottenham di putaran pertama. (REUTERS/David Klein)
The Citizens akan terus menyerang dan Tottenham mencari celah melakukan serangan balik cepat dan memanfaatkan kelengahan tuan rumah.

Man City berpeluang meraih kemenangan dengan ketajaman para pemain yang mereka miliki, sementara The Lilywhites bakal mengharap penampilan eksplosif Son Heung-min.

Skor 3-2 untuk tuan rumah yang membuat persaingan menuju gelar juara tetap panas.

Tottenham Gagal Jegal Man City (Ahmad Bachrain)

Manchester City bertekad menjaga asa perburuan gelar juara Liga Primer Inggris. The Citizens kembali bersua Tottenham Hotspur, lawan yang menyingkirkan mereka dari Liga Champions.

Hujan gol terjadi di pertemuan terakhir Man City vs Tottenham.Hujan gol terjadi di pertemuan terakhir Man City vs Tottenham. (REUTERS/Andrew Yates)
Skuat arahan Mauricio Pochettino kembali mengusung misi untuk menjegal Man City di Stadion Etihad. Namun, upaya tersebut bakal sangat sulit karena tuan rumah biasa tampil solid di Liga Inggris.

Saya prediksi Tottenham gagal menjegal Man City yang terus bersaing ketat dengan Liverpool. The Citizens bakal menang 2-0.

Man City Lewati Rintangan Pertama (Haryanto Tri Wibowo)

Liga Primer Inggris menjadi prioritas utama Man City saat ini setelah disingkirkan Tottenham di Liga Champions. Kemenangan atas Tottenham tidak hanya memberi Man City peluang lebih besar menjadi juara Liga Inggris, tapi juga membalas kegagalan di Liga Champions.

Di atas kertas Man City jelas lebih diunggulkan, terlebih Tottenham masih tanpa Harry Kane yang cedera. Pep Guardiola hanya perlu memastikan blunder-blunder tidak perlu di lini belakang tidak terjadi lagi.

Mental Man City bisa terganggu usai disingkirkan Tottenham dari Liga Champions.Mental Man City bisa terganggu usai disingkirkan Tottenham dari Liga Champions. (Reuters/Paul Childs)
Jika Man City lebih solid di belakang, maka mereka bisa menang 3-0 atas Tottenham dan melewati rintangan berat pertama sebelum bertemu Manchester United pekan depan.

Man City Balas Dendam di Liga Inggris (Jun Mahares)

Tottenham memang berhasil menyingkirkan Man City di Liga Champions. Namun, kesuksesan skuat arahan Maurucio Pochettino kemungkinan gagal terulang di Liga Inggris.

Man City saya prediksi bakal bermain habis-habisan untuk menuntaskan dendam dari Spurs. Kemenangan juga jadi modal wajib untuk menjaga asa juara Liga Inggris. Skor 2-1 untuk City berpeluang terjadi.

Prediksi Liga Inggris: Laga Krusial Man City vs Tottenham
Manchester City Menang Telak (Putra Permata Tegar Idaman)

Setelah tersingkir dari Liga Champions, maka ambisi The Citizens jelas meraih treble domestik. Mereka kembali dihadapkan dengan Tottenham.

Jika duel di Liga Champions berlangsung sengit, maka saya prediksi Man City bakal dominan kali ini. Tottenham yang sudah lolos ke semifinal akan melewati peak performance mereka.

Sergio Aguero dan kawan-kawan bakal mengamuk dan mengakhiri pertandingan dengan skor 3-0.

Man City Kembali ke Puncak Klasemen (Surya Sumirat)

Manchester City tidak ingin kehilangan peluang mempertahankan gelar Liga Primer Inggris saat melawan Tottenham Hotspur. The Lilywhites jadi salah satu lawan terbrat bagi Man City di sisa laga Liga Primer.

Tetapi, dengan tersingkir dari Liga Champion, The Citizens akan lebih fokus untuk pertandingan nanti. Tim asuhan Pep Guardiola tersebut bakal bermain habis-habisan seperti di laga final.

Raheem Sterling dan Sergio Aguero bakal kembali bersinar dan mencetak gol ke gawang Tottenham. Saya memprediksi Man City bisa menang 3-1 atas Tottenham. (sry/sry)