Aguero Jadi Korban 'Kutukan Drake' Si Penyanyi Rap

CNN Indonesia | Kamis, 18/04/2019 23:14 WIB
Aguero Jadi Korban 'Kutukan Drake' Si Penyanyi Rap Segio Aguero diklaim terkena 'Kutukan Drake'. (REUTERS/Phil Noble)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sergio Aguero disebut telah menjadi salah satu korban 'Kutukan Drake' yang belakangan tren di media sosial. Terbukti dengan tersingkirnya Manchester City di perempat final Liga Champions, Rabu (17/4).

Istilah Kutukan Drake berasal dari kejadian sial yang kerap menimpa atlet usai berpose bersama dengan penyanyi rap ternama, Aubrey Drake Graham.

Entah kebetulan atau tidak, sejumlah atlet yang kedapatan foto bersama dengan Drake seakan mendapat kutukan kalah dalam pertandingan.


[Gambas:Instagram]

Kutukan Drake pernah dialami bek Paris Saint-Germain Layvin Kurzawa, striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang, dua pemain Manchester United Romelu Lukaku dan Paul Pogba, serta atlet seni bela diri campuran Conor McGregor.

Aguero Jadi Korban 'Kutukan Drake' Si Penyanyi Rap
Seluruh atlet tersebut menderita kekalahan setelah kedapatan mengunggah foto bersama Drake di media sosial.

AS Roma melalui akun Twitter resminya juga pernah melarang para personelnya berfoto bersama Drake hingga akhir musim. Namun, ini hanya guyonan untuk merespons Kutukan Drake yang sedang tren.

[Gambas:Instagram]

"Semua pemain Roma dilarang foto bareng Drake hingga akhir musim," tulis Roma seperti dikutip CNN.

Nasib sial juga ternyata menimpa Aguero setelah Man City tersingkir di perempat final Liga Champions. Klub Aguero kalah agresivitas gol tandang setelah hanya mampu menang 4-3 di Etihad dan kalah 0-1 di markas Spurs pada leg pertama.

Kekalahan yang dialami Spurs di leg pertama terjadi tak lama setelah Aguero mengunggah foto bareng Drake. Striker asal Argentina tersebut juga gagal mencetak gol dari titik putih usai tendangan penaltinya digagalkan Hugo Lloris. (jun/bac)