Pirlo Kritik Perilaku Icardi di Inter Milan

CNN Indonesia | Selasa, 26/03/2019 03:48 WIB
Pirlo Kritik Perilaku Icardi di Inter Milan Mauro Icardi masih mogok bermain di Inter Milan. (REUTERS/Daniele Mascolo)
Jakarta, CNN Indonesia -- Legenda sepak bola Italia Andrea Pirlo mengkritik perilaku buruk Mauro Icardi yang terus mogok bermain di Inter Milan.

Pirlo yang pernah memperkuat Inter sebelum sukses bersama AC Milan dan Juventus, menilai harga jual Icardi bisa menurun drastis di pasar bursa transfer bila terus 'menganggur'.

"Mereka yang tidak bermain akan kehilangan nilai. Jika Icardi masih dibekukan, siapa yang akan menginginkannya?" kata Pirlo seperti dikutip Football Italia.


"Inter masih memiliki striker lainnya tapi bagaimana Icardi akan kembali setelah lama absen?"

Hubungan Mauro Icardi dan Luciano Spalleti memanas.Hubungan Mauro Icardi dan Luciano Spalletti memanas. (REUTERS/Jennifer Lorenzini)
Hubungan Icardi dan Inter terus memburuk dalam beberapa pekan terakhir. Tepatnya setelah jabatan kapten striker Argentina itu dicabut pelatih Luciano Spalletti.

Keputusan Spalleti membuat Icardi menolak tampil di Liga Europa hingga akhirnya La Beneamata tersingkir di babak 16 besar. 

Hingga kini persoalan Icardi dan Inter semakin tak jelas. Sang pemain terus menolak bermain dengan alasan yang tak menentu.

Isu Icardi hengkang ke klub lain pun kembali muncul setelah sebelumnya sempat dikabarkan berencana pindah ke Chelsea atau Real Madrid.

Kedua klub tersebut kemungkinan bakal mempertimbangkan lagi untuk mendatangkan Icardi jika menengok kasus yang terjadi bersama Nerazzurri. (jun/jun)