FOTO: Arsenal dan 'Black Panther' Bangkit Tumbangkan Rennes

REUTERS, CNN Indonesia | Jumat, 15/03/2019 10:47 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Kemenangan 3-0 Arsenal atas Rennes pada babak 16 besar Liga Europa tidak lepas dari gol Pierre-Emerick Aubameyang yang sempat mengenakan topeng Black Panther.

Suporter Rennes yang ikut tandang ke Inggris membakar suar berwarna merah di dalam Stadion Emirates ketika tim kesayangannya menjalani leg kedua di babak 16 besar Liga Europa. (REUTERS/David Klein)
Setelah kalah 1-3 pada leg pertama, Arsenal mencetak gol cepat pada leg kedua. Pierre-Emerick Aubameyang menyelesaikan umpan Aaron Ramsey. (REUTERS/David Klein)
Ainsley Maitland-Niles mencetak gol kedua lewat sundulan memaksimalkan umpan lambung Aubameyang. (Action Images via Reuters/Tony O'Brien)
Rennes berupaya merespons setelah tertinggal 0-2 dari Arsenal ketika laga baru berjalan 15 menit. (REUTERS/David Klein)
Aubameyang berupaya menuntaskan peluang dengan melakukan tendangan voli. Sepakan yang tidak sempurna dari pemain asal Gabon itu tidak memberi ancaman bagi kiper Rennes Toumas Koubek. (Action Images via Reuters/Tony O'Brien)
Aubameyang baru mencetak gol kedua dalam laga ini ketika pertandingan memasuki pertengahan babak kedua setelah memanfaatkan umpan Sead Kolasinac. (REUTERS/David Klein)
Pemain Arsenal mengerumuni Aubameyang yang menggunakan topeng Black Panther dan melakukan gestur ala tokoh fiksi Marvel yang dirilis pada 2018. (REUTERS/David Klein)
Aubameyang merangkul Kolasinac yang memberi assist pada gol ketiga Arsenal. (REUTERS/David Klein)
Keberhasilan Aubameyang menyelesaikan umpan Kolasinac membuatnya mencetak empat gol di Liga Europa musim ini. (Action Images via Reuters/Tony O'Brien)
Pemain Rennes Benjamin Bourigeaud mencium anaknya setelah laga usai. (REUTERS/David Klein)
Petr Cech berbaring sambil memegang bola yang digunakan dalam pertandingan antara Arsenal dan Rennes. (Action Images via Reuters/Tony O'Brien)


BACA JUGA