Live Streaming Shan United vs Persija Jakarta di Piala AFC

CNN Indonesia | Selasa, 12/03/2019 14:48 WIB
Live Streaming Shan United vs Persija Jakarta di Piala AFC Persija Jakarta mencari kemenangan perdana di Piala AFC 2019. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Persija Jakarta akan menjalani laga kedua pada fase grup Piala AFC 2019 menghadapi tim Shan United di Stadion Thuwuna, Myanmar, Selasa (12/3) pukul 16.00 WIB. Pertandingan tersebut dapat disaksikan melalui layanan live streaming.

Persija dan Shan United akan mencari kemenangan perdana pada Piala AFC musim ini. Sebelumnya Persija bermain imbang tanpa gol ketika menjamu Becamex Binh Duong, sementara Shan United kalah 2-3 dari Ceres Negros.
Dengan hasil tersebut, Macan Kemayoran kini masih berada di peringkat ketiga diikuti Shan United pada posisi buncit di Grup G Piala AFC 2019.

Pertandingan antara Persija dan Shan United akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI dan dapat disaksikan melalui layanan live streaming yang disediakan Metube pada pukul 16.00 WIB.

Pelatih Persija Ivan Venkov Kolev berharap anak asuhnya dapat cepat beradaptasi dengan cuaca Myanmar yang sedikit lebih panas dibanding Jakarta sehingga dapat meraih poin maksimal dalam laga kedua fase grup.
Live Streaming Shan United vs Persija Jakarta di Piala AFCPersija Jakarta gagal menang ketika menjamu Becamex Binh Duong. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
"Ya mungkin laga besok menjadi pertandingan yang berat juga untuk kami. Di sisi lain saya sangat senang kembali ke Myanmar dan kembali ke Myanmar dan bisa bertemu dengan rekan-rekan saya dan pemain yang dulu pernah saya latih. Tapi yang pasti kedua tim akan bermain untuk menang," ujar Kolev yang pernah menangani klub Yangon United pada musim 2012/2013.

Dalam laga menghadapi skuat berjuluk The Shan Warriors, Persija tidak diperkuat Andritany Ardhyasa dan Novri Setiawan yang bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia di Australia.


Beberapa pemain yang diandalkan tampil adalah Shahar Ginanjar, Ismed Sofyan, Ryuji Utomo, Riko Simanjuntak, dan Bruno Matos.

Sementara tuan rumah memiliki pemain berstatus penggawa timnas Myanmar seperti Thiha Sithu, David Htan, dan Nanda Kyaw.

Live streaming Timnas Indonesia U-22 vs Thailand bisa disaksikan melalui tautan berikut ini di situs meTube. (nva/bac)