Sergio Ramos Bantah Bertengkar dengan Marcelo

CNN Indonesia | Senin, 11/03/2019 23:42 WIB
Sergio Ramos Bantah Bertengkar dengan Marcelo Sergio Ramos menyatakan dirinya tidak bertengkar dengan Marcelo. REUTERS/Susana Vera)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kapten Real Madrid Sergio Ramos membantah dirinya terlibat pertengkaran dengan Marcelo dalam sesi latihan Real Madrid.

Isu pertengkaran Sergio Ramos dan Marcelo mengemuka. Kedua pemain senior itu disebut terlibat perselisihan lantaran Sergio Ramos tak suka dengan perayaan kemenangan Marcelo dalam sebuah internal game.

Sergio Ramos tak mau membesarkan masalah tersebut dan menegaskan tidak ada pertengkaran antara dirinya dengan Marcelo.


"Apa yang terjadi di ruang ganti, tetaplah ada di ruang ganti. Tidak ada masalah dengan siapapun dan kami punya tujuan yang sama, Real Madrid."

"Marcelo? Ada diskusi di setiap sesi latihan. Itu adalah bagian dari kerja di bawah tekanan. Marcelo sudah seperti saudara bagi saya," kata Sergio Ramos
Sergio Ramos mengaku bertanggung jawab atas kegagalan Real Madrid lolos ke perempat final Liga Champions.Sergio Ramos mengaku bertanggung jawab atas kegagalan Real Madrid lolos ke perempat final Liga Champions. (REUTERS/Susana Vera)
Sergio Ramos juga mengakui bahwa dirinya membuat kesalahan dengan terkena kartu kuning pada laga leg pertama melawan Ajax Amsterdam. Dengan kartu kuning tersebut, Sergio Ramos tidak bisa tampil pada leg kedua di Santiago Bernabeu.

Tanpa Sergio Ramos, lini belakang Real Madrid menjadi rapuh dan mudah dihancurkan Ajax Amsterdam.

"Tentu saja itu adalah sebuah kesalahan dan saya siap bertanggung jawab 200 persen atas kesalahan tersebut," tutur Sergio Ramos.

Sergio Ramos juga mengaku tidak mengetahui masa depan Santiago Solari dan tak punya kepentingan untuk ikut membicarakan masa depan Solari.

"Keputusan tentang pelatih bukanlah wewenang kami dan kami tidak pernah coba ikut campur. Kami punya rasa hormat untuk pelatih dan selalu mendukung setiap pelatih Real Madrid," ujar Sergio Ramos. (ptr/ptr)