Madrid Terpuruk, Sergio Ramos Bertengkar dengan Marcelo

CNN Indonesia | Senin, 11/03/2019 13:20 WIB
Madrid Terpuruk, Sergio Ramos Bertengkar dengan Marcelo Kapten Real Madrid Sergio Ramos dikabarkan bertengkar dengan Marcelo dalam sesi latihan tim. (REUTERS/Susana Vera)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kondisi internal Real Madrid masih belum membaik setelah disingkirkan Ajax Amsterdam di babak 16 besar Liga Champions 2018/2019. Dilaporkan MarcaSergio Ramos bahkan terlibat friksi dengan Marcelo.

Dua pemain senior di skuat Real Madrid itu bertengkar jelang berakhirnya sesi latihan tim di Valdebebas pada Sabtu (9/3).

Pertengkaran Ramos dan Marcelo terjadi saat berlangsungnya permainan grup kecil antarpemain. Ramos disebut tidak terima dengan gaya selebrasi wakil kapten Los Merengues tersebut.


Dalam grup kecil itu, Marcelo masuk dalam tim yang berbeda dengan Ramos. Tim yang diperkuat bek asal Brasil itu menang dan Marcelo melakukan selebrasi untuk merayakan kemenangan timnya.

Madrid Terpuruk, Sergio Ramos Bertengkar dengan MarceloSelebrasi bek Real Madrid Marcelo saat merayakan kemenangan timnya disebut membuat Sergio Ramos marah. (REUTERS/Tony Gentile)
Marcelo mengklaim selalu merayakan kemenangan dengan cara tersebut, namun hal itu tidak bisa diterima Ramos. Rekan-rekan setim mereka mencoba meredakan pertengkaran keduanya agar tidak semakin memanas.

Menurut Marca, Ramos dan Marcelo menyadari emosi keduanya naik karena rangkaian hasil buruk yang diraih Los Merengues. Maklum, Real Madrid terancam gagal meraih satu gelar pun musim ini.

Real Madrid sudah dipastikan gagal mempertahankan gelar Liga Champions dan telah tersingkir dari ajang Copa del Rey. Di Liga Spanyol, skuat asuhan Santiago Solari terpaut 12 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Real Madrid berhasil mengalahkan tuan rumah Real Valladolid dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Jose Zorrilla, Minggu (10/3) waktu setempat.

Ramos dan kawan-kawan tertinggal lebih dulu lewat gol Anuar pada menit ke-29. Namun, tim tamu bangkit dengan mencetak empat gol lewat dua gol Karim Benzema dan masing-masing satu gol dari Raphael Varane serta Luka Modric. (nva)