Live Streaming Arema FC vs Persib Bandung di Piala Indonesia

CNN Indonesia | Jumat, 22/02/2019 13:31 WIB
Live Streaming Arema FC vs Persib Bandung di Piala Indonesia Hamka Hamzah akan kembali bertemu dengan Ezechiel N'Douassel di Stadion Kanjuruhan. (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pertandingan leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia antara Arema FC vs Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (22/2), dapat disaksikan melalui layanan live streaming.

Setelah laga pertama antara dua kesebelasan tenar itu berakhir dengan skor imbang 1-1, Senin (18/2), Singo Edan dan Maung Bandung akan kembali bertemu untuk memperebutkan tiket ke babak perempat final Piala Indonesia.

Pertandingan Arema FC vs Persib Bandung yang akan dimulai pada pukul 15.00 WIB dapat disaksikan di stasiun televisi nasional RCTI dan layanan live streaming.


Dengan modal satu gol di Bandung, pelatih Arema Milomir Seslija cukup percaya diri menghadapi Persib yang menurutnya merupakan lawan berkelas.

"Seperti yang saya bilang, kami terus membangun kekompakan tim dari pertandingan ke pertandingan. Kita semakin kuat dari pertandingan satu ke pertandingan lain. Dan kami tahu apa yang harus dilakukan di laga besok," ucap Seslija dikutip dari situs resmi Persib.

Arema akan menjamu Persib di Malang.Arema akan menjamu Persib di Malang. (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)
"Saya optimis dan percaya dengan semua pemain saya, yang juga memiliki tekad yang kuat. Saya juga punya ambisi besar di turnamen Piala Indonesia ini. Pertandingan leg pertama sudah berlalu dan itu adalah pertandingan yang cukup sulit. Leg kedua nanti juga akan sama sulitnya tapi saya berharap kita bisa melewati itu,"

Menjalani laga tandang, Persib siap tampil ofensif seiring kedatangan Ezechiel N'Douassel yang absen pada leg pertama. Di sisi lain, tim Pangeran Biru tidak akan diperkuat Esteban Vizcarra, Supardi Nasir dan I Made Wirawan.

Pelatih Miljan Radovic menjanjikan Febri Hariyadi dan kawan-kawan tampil beda saat berlaga di Malang.

"Kita punya target cetak gol di sini, kalau kita bisa cetak satu gol dan mereka tidak, kita menang. Arema sekarang punya tekanan, kalau mereka tidak masuk gol dan kalau kita cetak gol," kata Radovic.

Live streaming bisa disaksikan melalui tautan berikut ini di situs Metube. (nva/jun)