Man United Kalahkan Chelsea, Pogba Kembali Sindir Mourinho

CNN Indonesia | Selasa, 19/02/2019 10:57 WIB
Man United Kalahkan Chelsea, Pogba Kembali Sindir Mourinho Paul Pogba merayakan gol Manchester United ke gawang Chelsea di Piala FA. (Action Images via Reuters/John Sibley)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang internasional Prancis Paul Pogba kembali menyindir Jose Mourinho setelah Manchester United menang 2-0 atas Chelsea pada putaran kelima Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Senin (18/2) malam waktu setempat.

Gol dari Ander Herrera dan Pogba memastikan kemenangan Man United atas Chelsea. Kemenangan itu membuat Man United melangkah ke perempat final Piala FA dan akan menghadapi Wolverhampton Wanderers.

Usai keberhasilan mengalahkan Chelsea, Pogba kembali mengeluarkan sindiran untuk Jose Mourinho yang dipecat Man United pada 18 Desember lalu dan digantikan Ole Gunnar Solskjaer.


Pogba mengatakan Man United bisa kembali berpeluang merebut gelar bersama Solskjaer. Mantan pemain Juventus itu juga mengatakan Solskjaer lebih mempercayai para pemain Man United, tidak seperti zaman Mourinho.

Paul Pogba mencetak satu gol saat melawan Chelsea.Paul Pogba mencetak satu gol saat melawan Chelsea. (REUTERS/David Klein)
"Tentunya kami ingin merebut gelar Piala FA. Kami adalah Manchester United dan kami bermain untuk memenangi gelar. Dia [Solskjaer] mengambil pekerjaan itu karena dia bisa melakukannya," ujar Pogba dikutip dari Daily Mail.

"Solskjaer mempercayai kami, dan kami mempercayai dia, kami akan berusaha merebut gelar. Kami tidak tahu apakah kami bisa menang, tapi kami selalu berusaha melakukannya," sambung Pogba.

Paul Pogba merayakan gol ke gawang Chelsea di Piala FA.Paul Pogba merayakan gol ke gawang Chelsea di Piala FA. (Action Images via Reuters/John Sibley)
Pogba bangkit di bawah asuhan Solskjaer. Gelandang 25 tahun itu berhasil mencetak sembilan gol dan enam assist dari 12 pertandingan Man United bersama Solskjaer.

"Seperti yang selalu saya bilang, tim membantu saya untuk mendapatkan permainan terbaik saya. Saya juga memberi segalanya untuk mereka. Kami hanya menikmati permainan bersama-sama," ucap Pogba.

"Ini kemenangan yang indah. Penampilan yang hebat dari tim. Ini bukan kemenangan yang mudah, tapi kami bisa melakukannya dan senang bisa meraih kemenangan," ujar Pogba. (har)