Juergen Klopp Makin Tenar Hingga Diminta Bertemu James Bond

CNN Indonesia | Jumat, 15/02/2019 14:59 WIB
Juergen Klopp Makin Tenar Hingga Diminta Bertemu James Bond Juergen Klopp mengaku sulit keluar rumah karena ketenarannya. (Action Images via Reuters/Carl Recine)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Liverpool Juergen Klopp mengaku semakin dikenal banyak orang dan aktor pemeran James Bond, Daniel Craig, menjadi salah satu fan Liverpool yang ingin bertemu dengan sosok asal Jerman tersebut.

Menangani Liverpool membuat Klopp makin populer. Setelah cukup terkenal semenjak menjadi pelatih di Jerman, Klopp menemui kehidupan baru yang makin membuatnya dikenal publik.

Tidak hanya orang-orang kebanyakan yang mengenali wajah Klopp, tetapi juga artis seperti Craig yang sudah memerankan sosok fiksi James Bond sejak 2006.


"Banyak aktor yang merupakan fan Liverpool. Daniel Craig yang memerankan James Bond ingin bertemu dengan saya setelah pertandingan di Boot Room [ruangan khusus bagi para manajer di Stadion Anfield]," ujar Klopp sambil tertawa dikutip dari Sky Sport.

Juergen Klopp Makin Tenar Hingga Diminta Bertemu James BondDaniel Craig beberapa kali menyaksikan laga Liverpool di Stadion Anfield. (REUTERS/Luke MacGregor)
"Orang-orang terkenal seperti orang pada umumnya. Dia orang baik dan menyenangkan ketika James Bond ingin bertemu Anda," sambung Klopp.

Selain keuntungan bertemu dengan banyak orang terkenal, ketenaran Klopp membuatnya tidak bisa keluar rumah secara bebas karena kerap mengundang fan.

"Saya tidak ke luar rumah kecuali untuk bertanding dan berlatih. Kehidupan saya di Mainz membuat saya tidak bisa bebas melakukan hal yang saya inginkan. Saya merayakan pesta bujang dengan kostum Sinterklas agar tidak dikenali," ucap mantan pemain dan pelatih Mainz itu.

"Di Dortmund juga seperti itu dan di Liverpool kehidupan juga tidak berubah. Itu membuat saya memilih tidak keluar rumah," sambung Klopp. (nva/ptr)