Pogba Pukul Loker Usai Dapat Kartu Merah di Liga Champions

CNN Indonesia | Jumat, 15/02/2019 14:10 WIB
Pogba Pukul Loker Usai Dapat Kartu Merah di Liga Champions Paul Pogba tak bisa tampil di leg kedua lawan PSG. (Reuters/Andrew Couldridge)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Manchester United, Paul Pogba meluapkan kemarahan dengan memukul loker usai mendapatkan kartu merah dalam laga lawan Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Pogba mendapat kartu kuning kedua karena melanggar Dani Alves. Dengan kartu merah tersebut, Pogba tidak akan bisa tampil di leg kedua yang berlangsung di Parc des Princes. Tanpa Pogba, Manchester United akan makin sulit bangkit dari kekalahan 0-2.

Setelah diusir dari lapangan, Pogba sangat kecewa. Menurut The Sun, dikutip dari Metro, Pogba lalu melampiaskan kekecewaannya dengan memukul loker di ruang ganti.


"Pogba merasa bahwa ia telah membiarkan timnya kalah dan ia makin kecewa karena tak bisa tampil di leg kedua. Dia memukul loker dalam kemarahan beberapa kali."

"Pogba kecewa dan kemudian meminta maaf pada rekan setimnya," kata sumber di Manchester United.

Paul Pogba mendapatkan kartu kuning kedua karena melanggar Dani Alves.Paul Pogba mendapatkan kartu kuning kedua karena melanggar Dani Alves. (REUTERS/Phil Noble)
Kekalahan Manchester United di tangan PSG sendiri merupakan kekalahan perdana 'Setan Merah' di era Ole Gunnar Solskjaer. Kekalahan di kandang itu sendiri membuat Manchester United harus berusaha keras di Paris bila ingin lolos ke babak perempat final.

Manchester United butuh kemenangan 3-1 atau kemenangan selisih tiga gol di markas PSG bila ingin mendapatkan tiket menuju babak perempat final.


Namun sebelum berpikir menghadapi PSG di Paris, Manchester United harus berhadapan dengan Chelsea, Liverpoo, Crystal Palace, dan Southampton secara beruntun. (ptr/nva)