Direktur Juventus: Hanya Messi yang Bisa Gantikan Dybala

CNN Indonesia | Selasa, 12/02/2019 23:08 WIB
Direktur Juventus: Hanya Messi yang Bisa Gantikan Dybala Hanya Messi yang diklaim bisa gantikan Dybala di Juventus. (AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACE)
Jakarta, CNN Indonesia -- Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici mengklaim hanya bintang Barcelona, Lionel Messi, yang bisa menggantikan peran Paulo Dybala di klub berjuluk Si Nyonya Tua itu.

Kenyamanan Dybala di Juventus seperti terusik sejak kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu.

Peran sentral dan kebintangan pemain asal Argentina itu juga tampak memudar di musim ini. Bahkan terakhir Dybala diklaim bermasalah dengan pelatih Massimiliano Allegri saat Juventus ditahan imbang 3-3 oleh Parma.


Persoalan yang dimiliki Dybala saat ini coba dimanfaatkan Madrid untuk membawanya ke Santiago Bernabeu. Kepergian Dybala bukan sesuatu hal yang tidak mungkin, apalagi Juventus akan kedatangan Aaron Ramsey di musim depan.

Hanya saja, rumor bakal hengkangnya Dybala dibantah langsung direktur Paratici. Menurut Paratici hanya Lionel Messi yang bisa menggantikan kompatriotnya itu di Juventus.

Kedatangan Ronaldo mengganggu Dybala.Kedatangan Ronaldo mengganggu Dybala. (REUTERS/Ciro De Luca)
"Allegri salah satu dari lima manajer terbaik di dunia. Dia ingin bertahan, dan Dybala akan bertahan," ujar Paratici kepada Gazzetta dello Sport dikutip dari Calciomercato.

"Hanya ada beberapa pemain yang bisa meningkatkan tim ini. Mungkin Messi, sementara dengan Neymar, saya ragu. James Rodriguez juga pemain besar, tetapi kami masih harus melihatnya," Paratici menambahkan.

Paratici juga menyinggung soal penyerang muda Moise Kean yang bisa menjadi aset di masa depan bagi Bianconeri.

"Kean penyerang hebat. Dia akan bermain untuk beberapa tahun ke depan di Eropa," ucap Paratici. (sry/sry)