Live Streaming Timnas Indonesia U-22 vs Madura United

CNN Indonesia | Selasa, 12/02/2019 14:48 WIB
Live Streaming Timnas Indonesia U-22 vs Madura United Timnas Indonesia U-22 melakoni uji coba ketiga sore ini di Stadion Bangkalan, berikut live streaming laga tersebut. (Dok. Bhayangkara FC)
Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia U-22 melakoni uji coba ketiga melawan Madura United sore ini di Stadion Bangkalan, Selasa (12/2). Berikut live streaming Timnas Indonesia U-22 vs Madura United.

Laga skuat arahan Indra Sjafri akan disiarkan di stasiun televisi nasional Indosiar pukul 15.30 WIB.

Timnas U-22 sebelumnya menjajal dua klub Liga 1 Bhayangkara FC dan Arema FC. Lawan Borneo, Hanif Sjahbandi dan kawan-kawan imbang 2-2 lawan Bhayangkara FC.


Begitu pula saat menjajal Arema FC, kembali bermain imbang 1-1, setelah sempat unggul 1-0.

Timnas Indonesia U-22 bermain imbang 2-2 lawan Bhayangkara FC. (Timnas Indonesia U-22 bermain imbang 2-2 lawan Bhayangkara FC. (Foto: (Dok. Bhayangkara FC))
Laga melawan Madura United merupakan uji coba terakhir Timnas Indonesia sebelum bertolak ke Kamboja pada 15 Februari untuk melakoni laga Piala AFF U-22 mulai 17 Februari hingga 25 Februari.

Indonesia berada di Grup B bersama tim tuan rumah Kamboja, Myanmar, dan Malaysia.

Pada laga uji coba yang juga disiarkan secara live streaming ini, Indra Sjafri ingin stadion dipenuhi dengan suporter, karena hal ini bermanfaat bagi pemain supaya terbiasa bermain dengan tekanan penonton.

"Kami sengaja mencari tim berkualitas untuk menghadapi pertandingan. Kami ingin mendapat tekanan dan belajar dari situasi sulit dalam tim itu sendiri. Motivasi utamanya adalah bagaimana Timnas U-22 bisa mendapat lebih baik," ucap Indra.

"Kami merasakan sejak pertandingan melawan Bhayangkara, kami mendapat hasil lebih baik. Seperti melawan Arema, sudah menunjukkan perkembangan positif," katanya melanjutkan.

Live streaming laga Timnas Indonesia U-22 vs Madura United bisa dilihat di tautan ini. (bac/jun)