Jadwal Newcastle Jets vs Persija di Liga Champions Asia

CNN Indonesia | Selasa, 12/02/2019 12:35 WIB
Jadwal Newcastle Jets vs Persija di Liga Champions Asia Persija akan menghadapi Newcastle Jets pada babak kedua kualifikasi Liga Champions Asia 2019. (Dok. Persija)
Jakarta, CNN Indonesia -- Persija Jakarta akan melawan Newcastle Jets pada babak kedua kualifikasi Liga Champions Asia 2019 di Stadion McDonald Jones, New South Wales, Selasa (12/2). Berikut jadwal pertandingan Newcastle vs Persija sore nanti.

Setelah sukses mengalahkan tim asal Singapura, Home United, dengan skor 3-1 di babak pertama pekan lalu, Persija harus menghadapi lawan yang lebih berat di babak kedua. Newcastle merupakan salah satu tim besar Liga Australia setelah menjadi juara pada 2008.

Jadwal pertandingan Newcastle vs Persija akan dimulai pukul 15.00 WIB. Tidak ada televisi nasional yang menyiarkan secara langsung pertandingan Newcastle vs Persija.


Persija Jakarta menang atas Home United di babak pertama kualifikasi.Persija Jakarta menang atas Home United di babak pertama kualifikasi. (Dok. Persija Jakarta)
Pelatih Persija Ivan Kolev mengaku timnya siap menghadapi Newcastle meski di atas kertas tuan rumah lebih diunggulkan.

"Saya pikir Newcastle Jets adalah tim yang sangat bagus. Saya hormat kepada mereka dan tentunya laga besok [hari ini] bukan laga mudah bagi kami. Kami tidak bisa memainkan Lima pemain kami, tentunya tidak bagus untuk kami, namun kami akan memberikan terbaik," ujar Kolev.

Ivan Kolev mengatakan Persija tidak takut menghadapi Newcastle Jets.Ivan Kolev mengatakan Persija tidak takut menghadapi Newcastle Jets. (CNN Indonesia/M. Arby Rahmat Putratama H)
Sementara itu pelatih Newcastle, Ernie Merrick, enggan meremehkan Persija. Merrick mengatakan Newcastle akan berusaha menampilkan permainan yang kompetitif sepanjang 90 pertandingan.

"Ini bukan pertandingan yang mudah melawan Persija karena mereka tim yang bagus. Tapi, selama 90 menit kami akan tampil kompetitif. Kami ingin meraih kemenangan dan melangkah ke babak selanjutnya," ucap Merrick.

Jadwal Pertandingan Newcastle Jets vs Persija Jakarta di Liga Champions Asia:

Selasa 12 Februari 2018 / 15.00 WIB (har/ptr)