Khabib Nyaris Terjang Leonardo DiCaprio Saat Kerusuhan

CNN Indonesia | Rabu, 06/02/2019 03:08 WIB
Khabib Nyaris Terjang Leonardo DiCaprio Saat Kerusuhan Khabib Nurmagomedov membuat kerusuhan usai laga lawan Conor McGregor. (Harry How/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Khabib Nurmagomedov ternyata nyaris menerjang Leonardo DiCaprio dalam keributan yang terjadi usai laga lawan Conor McGregor, 6 Oktober lalu.

Setelah menang lawan McGregor, Khabib melompati oktagon dan kemudian melompat ke arah rekan McGregor, yaitu Dillon Danis.

Dalam wawancara dengan Match TV, dikutip dari Business Insider, Khabib mengungkapkan bahwa ia bertemu Leonardo DiCaprio saat sama-sama menghadiri pertandingan PSG lawan Liverpool. Saat itu tak hanya Khabib dan Leonardo DiCaprio, namun ada juga selebritis lainnya.


"Sejujurnya, saya tidak menyadari mereka, kecuali Leonardo DiCaprio yang merupakan seorang penggemar MMA."

"Saat itu dia berkata pada saya bahwa dia duduk lima meter dari tempat saya mendarat usai melompat. Saya nyaris mendarat [dan menerjang] dirinya," ucap Khabib.
Khabib Nurmagomedov melompat dari oktagon untuk menyerang Dillon Danis.Khabib Nurmagomedov melompat dari oktagon untuk menyerang Dillon Danis. (Harry How/Getty Images/AFP)
Seusai pertemuan di Paris, Khabib sempat mendapat undangan makan malam dari DiCaprio. Dalam perbincangan di sela makan malam, Khabib sampai pada sebuah kesimpulan bahwa DiCaprio memahami UFC secara keseluruhan dibandingkan Khabib.

Khabib saat ini tengah menjalani masa hukuman dari Komisi Atletik Nevada akibat keributan yang ia buat di UFC 229. Khabib mendapat hukuman sembilan bulan dan baru terbebas pada bulan Juli mendatang.

Khabib punya kesempatan untuk mendapat potongan masa hukuman bila ia mau ikut kampanye sosial, namun Khabib tidak tertarik untuk mengikuti keinginan Komisi Atletik Nevada. Khabib merasa hukuman yang dijatuhkan padanya bermuatan politis namun Khabib menyatakan dirinya tak pernah menyesali perbuatan tersebut. (ptr/ptr)