Timnas Indonesia U-22 Siap Gelar Latihan Perdana

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 06/01/2019 17:32 WIB
Timnas Indonesia U-22 Siap Gelar Latihan Perdana Timnas Indonesia U-22 arahan Indra Sjafri bakal berlatih pada Senin (7/1). ( CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia U-22 bakal menggelar latihan perdana di Lapangan Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Senin (7/1) pagi. Pemusatan latihan akan langsung dipimpin pelatih kepala Indra Sjafri.

PSSI telah merilis 38 nama pemain yang dipilih Indra Sjafri untuk menjalani seleksi jelang Piala AFF U-22 2019 yang akan digelar di Kamboja mulai 17 Februari mendatang.

"Latihan perdana Timnas U-22 akan digelar mulai besok, Senin (7/1), pukul 06.30 WIB di Lapangan ABC," demikian pesan singkat yang dikirimkan staf media ofisial Timnas Indonesia.


Penyerang naturalisasi Ezra Walian masuk daftar panggil. Nama-nama pemain yang sebelumnya memperkuat Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra juga dipanggil.

Ezra Walian masuk dalam daftar 38 nama pemain Timnas Indonesia U-22.Ezra Walian masuk dalam daftar 38 nama pemain Timnas Indonesia U-22. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Nurhidayat, Rachmat Irianto, Todd Rivaldo, Witan Sulaeman, M Lutfhi Kamal, dan Samuel Christianson adalah sejumlah nama jebolan Timnas Indonesia U-19 yang promosi ke U-22.

Pemain muda potensial Indonesia, Egy Maulana Vikri, juga masuk daftar pemain yang akan diseleksi meski winger 18 tahun itu harus memperkuat Lechia Gdansk di Liga Polandia.

Egy Mualana belum dipastikan hadir pada latihan perdana meski sebelumnya menghadiri acara promosi permainan online E-Sport di Jakarta, Jumat (4/1).

Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Myanmar, Singapura, Malaysia dan Kamboja pada babak grup Piala AFF U-22 2019. (jun/jun)