Buru Pemain Timnas Indonesia, Madura Utd Ogah Disebut Super

CNN Indonesia | Rabu, 02/01/2019 21:02 WIB
Buru Pemain Timnas Indonesia, Madura Utd Ogah Disebut Super Zah Rahan jadi salah satu pemain bintang yang bertahan di Madura United. (ANTARA FOTO/Saiful Bahri)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Madura United (MU) Haruna Soemitro menyatakan timnya bukanlah tim super meski mereka telah mendapatkan sejumlah pemain bintang dan terus memburu pemain Timnas Indonesia.

Madura United telah mendapatkan Zulfiandi dan Andik Vermansah sekaligus mampu mempertahankan pemain-pemain bintang macam Greg Nwokolo, Zah Rahan, Fachrudin Aryanto, dan Slamet Nurcahyo.

Seolah belum puas dengan pencapaian tahun ini, Madura United masih memburu pemain-pemain lain untuk memperkuat amunisi jelang musim bergulir. Namun Haruna menyatakan Madura United belum sampai pada level tim unggulan.


"Masih ada empat lagi dari Timnas Indonesia. Ini adalah proses normal karena kami ingin prestasi. Kami tim kecil dan perlu atmosfer luar biasa di sepak bola," ucap Haruna kepada CNNIndonesia.com.
Madura United berhasil mendapatkan Andik Vermansah.Madura United berhasil mendapatkan Andik Vermansah. (CNNIndonesia/Adhi Wicaksono)
"Saya tidak gembira dan tidak tersanjung dengan itu [anggapan tim super]. Saya justru waspada mendengar itu," katanya menambahkan.

Haruna mengatakan keberhasilan Madura United mendapatkan pemain-pemain bintang lantaran mereka melakukan pendekatan cepat sebelum kompetisi Liga 1 2018 berakhir.

"Soal Andik, kami sudah dari jauh hari berbicara dari hati ke hati. Ketika Persebaya tidak mengambil Andik, saya katakan kepada Andik untuk ikut saya ke Madura United."

"Kami tidak dalam posisi jor-joran atau gila-gilaan. Semua pemain sudah konfirmasi sebelum kompetisi selesai," ujar Haruna. (map/bac)