logo CNN Indonesia

Van Dijk Ingin Berobat ke Belanda Selama Libur di Persib

, CNN Indonesia
Van Dijk Ingin Berobat ke Belanda Selama Libur di Persib Striker Persib, Sergio van Dijk, izin kembali ke Belanda selama libur kompetisi. (CNN Indonesia/Vetriciawizach)
Jakarta, CNN Indonesia -- Masa liburan pemain-pemain Liga 1 telah tiba. Persib Bandung juga sudah membubarkan skuatnya untuk sementara selama rehat meperingati hari raya Idul Fitri.

Para pemain Maung Bandung sudah mulai pulang ke rumah masing-masing usai bertandang ke markas Barito Putera. Masa liburan juga tak ingin dilewatkan striker Persib Sergio van Dijk untuk pulang ke Belanda.

Pemain naturalisasi tersebut rencananya akan melakukan pengobatan terbaik di negeri Kicir Angin itu. Seperti diketahui, bomber berjulukan SVD itu kembali mengalami cedera lutut saat memperkuat Persib menghadapi Barito yang berakhir dengan kekalahan 0-1.

Saat itu Van Dijk terpaksa digantikan striker lainnya, Carlton Cole, pada menit ke-13 setelah mengerang kesakitan memegangi lututnya.

Keinginan Van Dijk untuk berobat ke Belanda disampaikan langsung pelatih Maung Bandung Djadjang Nurdjaman.

“Dia (Van Dijk) tadi bicara minta izin pulang ke Belanda sementara waktu. Dia mau mencari pengobatan terbaik,” ucap Djadjang seperti dikutip dari situs resmi klub.

Kemungkinan SVD bakal absen dalam beberapa pertandingan usai lebaran karena harus menjalani pengobatan dan pemulihan di Belanda. Sementara kondisi Cole juga dinilai Djadjang masih belum bugar.

Meski demikian, pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengaku tidak masalah dengan absennya dua pemain itu. Ia melanjutkan, masih memiliki sejumlah alternatif pemain lainnya untuk diplot di lini depan.

“Kami tinggal mengandalkan dua pemain yang bukan strike murni seperti (Shohei) Matsunaga dan Tantan. Dua-duanya bukan posisi mereka. Kalau Angga (Febryanto) cedera dan belum siap juga,” terang Djanur. (bac/kid)

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video