logo CNN Indonesia

Persib Bertekad Tebus Kesalahan

, CNN Indonesia
Persib Bertekad Tebus Kesalahan
Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menegaskan timnya melakukan kesalahan saat hanya bermain imbang di laga lawan Arema FC.

Djadjang menilai hasil seri lawan Arema adalah sebuah kerugian bagi Maung Bandung dalam memulai kompetisi musim ini. Karena itulah Djadjang bertekad menebusnya saat menjalani laga tandang menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari, Sabtu (22/4).

"Hasil satu poin pada pertandingan pertama merupakan keruhian bagi kami. Kami akan mengizinkan dan bila Allah mengizinkan, kami akan meraih tiga poin," ujar Djadjang seperti dikutip dari rilis resmi.


Selain kecewa dengan hasil imbang yang didapat pada laga pertama, Djadjang juga menyoroti ketidakmampuan Persib mencetak gol pada laga lawan Arema.

"Kami akui kesalahan kami gagal mencetak gol ke gawang Arema saat main di kandang."

"Itu adalah kekurangan kami dan sudah coba kami perbaiki di sesi latihan seusai laga tersebut," tutur Djadjang menegaskan.


Meski menjalani laga tandang, Persib bisa optimistis mendapatkan banyak dukungan karena Bogor juga merupakan kantong-kantong tempat pendukung Persib berada.

"Stadion Pakansari selama ini bersahabat buat kami."

"Namun PS TNI berbeda dibandingkan sebelumnya. Saya rasa PS TNI selevel dengan kami dan kini sudah jadi tim yang patut diperhitungkan," kata Djadjang.

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video