logo CNN Indonesia

Griezmann Tolak Madrid dan Barcelona demi Atletico

, CNN Indonesia
Griezmann Tolak Madrid dan Barcelona demi Atletico
Jakarta, CNN Indonesia -- Antoine Griezmann membuka peluang untuk bergabung ke sejumlah elite Eropa, termasuk Real Madrid, Barcelona, dan Bayern Munich di masa mendatang. Namun, saat ini ia belum rela meninggalkan klub yang membesarkan namanya, Atletico Madrid.

Selain tiga klub tersebut, Griezmann juga dikaitkan dengan Manchester United. Klub asuhan Jose Mourinho disebut sebagai opsi terbaik daripada harus memilih dua klub asal La Liga yang selama ini menjadi rival Atleti.

Meski demikian, segala rayuan maut klub-klub elite Eropa tampaknya belum menggoyahkan hati Griezmann untuk meninggalkan Vicente Calderon.

“Mungkinkah saya bermain untuk Real Madrid dan Barcelona di masa mendatang? Kenapa tidak. Ini adalah impian setiap pemain, bermain di klub besar seperti dua klub itu atau Bayern Munich,” kata Griezmann pada Marca.

“Tapi, saya tidak bisa membayangkan berada di Barca, Madrid, atau klub lainnya saat ini. Saya senang dengan tempat saya sekarang.”

“Saya tidak berniat untuk meninggalkan Atletico, bukan untuk China, MLS (Major League Soccer), Liga Rusia, atau tempat tujuan lainnya,” ujar Griezmann lagi.

Penyerang berusia 26 tahun itu memilih untuk tetap bersama Atleti setelah berkomunikasi dengan pelatih Diego Simeone di awal musim. Namun, ia menolak jika keputusannya bergantung kepada sang pelatih.

“Masa depan saya tidak bergantung pada Simeone. Dia bisa meninggalkan Atletico suatu hari nanti atau saya yang pergi,” ujar pemain Timnas Perancis tersebut.

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video