Jokowi Berkampanye di Banyuwangi-Jember, Prabowo ke Merauke

CNN Indonesia | Senin, 25/03/2019 10:13 WIB
Jokowi Berkampanye di Banyuwangi-Jember, Prabowo ke Merauke Ketum Gerindra Prabowo Subianto (kiri) kembali bersaing dengan politikus PDIP Joko Widodo alias Jokowi (kanan) dalam kontestasi Pilpres. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Calon presiden nomor urut 01 dalam Pilpres 2019, Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan menggelar kampanye terbuka hari kedua di dua wilayah di Jawa Timur (Jatim) pada, Senin (25/3).

Berdasarkan jadwal kegiatan kampanye terbuka yang dipublikasikan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Jokowi dijadwalkan akan membuka kampanye di Banyuwangi, Jawa Timur.


Di sana, mantan Wali Kota Solo itu akan menemui massa yang berkumpul di Alun-alun Banyuwangi pada pukul 10.00 WIB.


Setelah itu, Jokowi langsung bertolak menuju GOR Jember untuk menggelar kampanye terbuka pada pukul 14.00 - 16.00 WIB.

Berbeda dengan kampanye hari pertama, Jokowi melaksanakan kampanye terbuka hari kedua tanpa ditemani wakilnya, Ma'ruf Amin. Ma'ruf sendiri diagendakan menghadiri kampanye terbuka di Lebak, Banten.

Prabowo ke Merauke, Sandiaga di Jakarta

Sementara itu, berdasarkan informasi yang didapatkan dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, capres nomor urut 02 hari ini berkampanye di Merauke, Papua.

Prabowo dijadwalkan melakukan kampanye terbuka di Lapangan Mandala, Merauke, pada pukul 13.00 WIT.

Pada hari kedua ini, Prabowo kembali melakukan kampanye secara terpisah dengan cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno. Jika Prabowo menjelajah ke bagian Indonesia Timur, Sandiaga justru melakukan kampanye di wilayah Jakarta.

Agenda kampanye Sandiaga di Jakarta dimulai selepas makan siang yakni pukul 13.00 WIB. Pada siang hari ini, Sandiaga disebut akan melakukan kampanye di Gelanggang Remaja Jakarta Utara (GRJU), Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara.

Setelah itu, ia dijadwalkan bergeser ke GOR Ciracas, Jakarta Timur untuk melakukan kampanye hingga jelang magrib.

Selanjutnya, pada pukul 19.00 mantan Wagub DKI itu dijadwalkan melakukan kampanye di GOR Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat.


[Gambas:Video CNN] (rzr/kid)