Debat Capres, Tim Prabowo Siapkan Materi Evaluasi Tol Jokowi

CNN Indonesia | Minggu, 17/02/2019 18:18 WIB
Debat Capres, Tim Prabowo Siapkan Materi Evaluasi Tol Jokowi Juru bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Ferdinand Hutahaean. (CNN Indonesia/Bimo Wiwoho)
Jakarta, CNN Indonesia -- Juru Bicara Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ferdinand Hutahaean, menyebut pihaknya akan menyampaikan hasil evaluasi terhadap proyek infrastruktur capres nomor urut 01 Joko Widodo, terutama pembangunan jalan tol saat debat capres kedua.

"Kita akan melakukan evaluasi terkait apa yang sudah dilakukan Pak Jokowi kalau klaim kan banyak ini berhasil, jalan tol dan segala macam kita akan buka kepada publik," ujar dia, kepada CNNIndonesia.com, Minggu (17/2).

"Apakah jalan tol ini betul telah bermanfaat kepada Ekonomi bangsa, apakah ini betul untuk membangun bangsa atau menciptakan project untuk dibagi-bagi," ia menambahkan.

Selain itu, lanjut Ferdinand, selama debat nanti Prabowo juga akan banyak menyampaikan ide dan gagasannya terkait tema lainnya dalam debat ini.

"Apa yang akan kita lakukan ke depan terkait dengan Infrastruktur, energi, pangan, segala macam," kata Ferdinand.

Ketua BPN Prabowo-Sandiaga, Djoko Santoso, menambahkan bahwa Prabowo memiliki visi dalam debat kedua Pilpres 2019 nanti.

"Untuk orang sekaliber Prabowo dia punya visi untuk ke depan gimana, pasti sudah jelas visinya kaya gimana, waktu kaya dulu dia jadi kapten, dia tahu pasukan akan kemana, harus seperti apa," katanya.

Diketahui, debat capres kedua akan digelar di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Minggu (17/2) mulai pukul 20.00 WIB hingga 22.00 WIB. Debat ini akan mengusung tema infrastruktur, pangan, energi, sumber daya alam, dan lingkungan hidup.

[Gambas:Video CNN]


(tst/arh)