Sponsored by

Gubernur Jabar Ridwan Kamil Temui Ma'ruf Amin

CNN Indonesia | Selasa, 12/02/2019 16:51 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil Temui Ma'ruf Amin Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunjungi kediaman Ma'ruf Amin. (CNN Indonesia/Joko Panji Sasongko).
Jakarta, CNN Indonesia -- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyambangi kediaman calon wakil presiden Ma'ruf Amin di Jakarta, Selasa (12/2) sore. Pantauan CNNIndonesia.com, pria yang karib disapa Emil itu tiba sekitar pukul 15.40 WIB.

Ridwan tiba dengan mengenakan batik lengan panjang berwarna hijau dipadu celana panjang hitam. Ia terlihat menumpang mobil Toyota Alphard berplat hitam dengan nomor polisi B 1024 AGM dengan pengawalan mobil Polantas.

Emil enggan berkomentar saat ditanya soal kedatangannya ke kediaman Maruf. Ia hanya berkata akan memberi pejelasan usai bertemu dengan Ma'ruf.


"Nanti saja ya. Saya masuk dulu," ujar Emil melenggang masuk ke kediaman Ma'ruf.

Selain Emil, politikus Golkar Rizal Mallarangeng juga terlihat hadir ke kediaman Ma'ruf. Namun, Rizal juga tak memberi komentar soal agenda pertemuan antara Ma'ruf dan Emil.

Berdasarkan informasi resmi, Emil memang dijadwalkan bertemu dengan Ma'ruf. Sebelumnya Ma'ruf telah lebih awal menerima kedatangan Tanri Abeng dan Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo.

Hari ini, Ma'ruf juga dijadwalkan menerima kedatangan dari sejumlah dokter dari Ikatan Dokter Indonesia dan Yenny Wahid.

(jps/osc)