Tertidur di Kursi Pijat, Pria Jepang Terkunci di Mal

CNNIndonesia, CNN Indonesia | Rabu, 05/09/2018 09:45 WIB
Tertidur di Kursi Pijat, Pria Jepang Terkunci di Mal Ilustrasi (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Seorang pria meminta tolong ketika dirinya terkunci di sebuah pusat perbelanjaan elektronik di Jepang. Ia meminta tolong dengan mencuitkan status di akun Twitternya.

"Ya ampun, saya terkunci!" cuitnya.

Pria ini tertidur saat berelaksasi menggunakan kursi pijat di dalam mal, seperti diungkap dalam cuitannya, Selasa (4/9).


Selain meminta tolong, pria dengan akun @_Asphodelus itu juga mengeposkan foto kondisi bagian dalam mall yang yang gelap, sepi, dan kosong. Dalam foto-foto yang dia posting, jelas terlihat bahwa pusat perbelanjaan bernama KS itu memang sudah tertutup.



Mencoba mencari akal untuk keluar dari pusat perbelanjaan itu, sang pria berusaha membunyikan alarm untuk memberi tahu polisi. Alhasil petugas kepolisian berhasil menghubungi manajer toko.

Ketika ditemukan, 10 petugas polisi menggeledahnya untuk memastikan bahwa dia bukan pencuri. Setelahnya, pria Jepang ini pun kembali mencuitan status di Twitter bahwa ia sudah berhasil keluar dari toko.

Pihak manajer meminta maaf kepada pria itu karena kelalaian pegawainya untuk memperhatikan dirinya masih berada di kursi ketika mengunci pintu.

Pria itu juga menyampaikan permohonan maaf, meskipun tidak jelas berapa lama dia mengangguk.

Postingan tersebut telah di bagikan lebih dari 39.000 kali.

Salah satu pengguna Twitter dengan akun @ sasuga_23, berkata "Bagaimana ini bisa terjadi?"

Yonedore membalas pertanyaan itu dengan menuliskan "Ini adalah pengalaman yang berharga."

Berbagai pengguna lain berkomentar bahwa hal tersebut merupakan mimpi masa kecil jika terkunci di sebuah pusat perbelanjaan Toserba.

Sementara pengguna lainnya mengibaratkan situasi pria ini sebagai permainan 'melarikan diri dari ruangan' yang populer, demikian dilansir dari The Independent (CIN/eks)