Keinginan Terpendam Sung Hoon sebagai Aktor

CNN Indonesia | Sabtu, 09/11/2019 06:03 WIB
Keinginan Terpendam Sung Hoon sebagai Aktor Aktor Sung Hoon ingin mencoba hal-hal baru dalam berakting di masa mendatang, seperti genre yang lebih serius dari komedi romantis. (CNNIndonesia/Christie Stefanie)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Sung Hoon ingin mencoba hal-hal baru dalam berakting di masa mendatang. Hal itu ia sampaikan ketika dikonfirmasi mengenai kemungkinan dirinya bermain drama atau film di luar genre romansa komedi di kemudian hari.

"Mungkin kalau ada kesempatan mau mencoba genre yang lebih serius," kata Sung Hoon kepada CNNIndonesia.com, Jumat (8/11).

Selama ini Sung Hoon lebih banyak bermain drama bergenre romansa dan komedi, mulai dari New Gisaeng Story bersama Im Soo-hyang dan Han Hye-rin.


Ia juga menjadi peran pendukung dalam romansa melodrama The Birth of a Family yang dibintangi Lee Kyu-han dan Lee Chae-young.

Pada 2012, Sung Hoon memang sempat mendapat peran antagonis dalam drama Faith. Namun, sebagian besar drama yang ia bintangi bergenre romansa.

Sung Hoon akhirnya menjadi pemeran utama melalui webdrama 'Noble, My Love' pada 2015. Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai seorang CEO perusahaan yang jatuh cinta pada seorang dokter hewan (Kim Jae-kyung).

Ia juga menjadi pemeran utama dalam drama My Secret Romance bersama Song Ji-eun. Dalam drama itu, Sung Hoon kembali berperan sebagai seorang CEO perusahaan yang jatuh cinta kepada ahli gizi perusahaannya.

Dalam drama terbaru, Level Up, Sung Hoon kembali menjadi petinggi perusahaan. Ia beradu akting dengan Han Bo-reum, Cha Sun-woo, Kang Byul dan Danny Ahn.

Ketika berperan sebagai petinggi perusahaan, Sung Hoon kerap mendapat adegan berenang. Renang bukan hal baru dalam kehidupan Sung Hoon.

Sebelum menjadi aktor, Sung Hoon telah lebih dulu meniti karier sebagai atlet renang selama 14 tahun.

Keinginan Terpendam Sung Hoon sebagai AktorSebelum menjadi aktor, Sung Hoon telah lebih dulu meniti karier sebagai atlet renang selama 14 tahun. (CNNIndonesia/Christie Stefanie)

Namun, ia mengalami cedera tulang belakang sehingga tak bisa melanjutkan karier tersebut. Sung Hoon pun sempat beralih profesi menjadi pelatih renang.

Terkait kedatangan ke Jakarta untuk bertemu penggemar, Sung Hoon mengatakan akan tampil dan bersenang-senang maksimal pada Sabtu (9/11) malam.

"Karena cukup istirahat, mungkin besok akan lebih 'gila'," kata Sung Hoon sambil tertawa saat ditemui di Jakarta, Jumat (8/11).

Sung Hoon menyatakan siap bersenang-senang sebab memiliki banyak waktu kosong di Indonesia sehingga bisa beristirahat terlebih dahulu.

Aktor kelahiran 14 Februari 1983 tersebut tiba di Bandara Soekarno-Hatta Indonesia pada Kamis (7/11), sedangkan ia baru bertemu penggemar pada Sabtu malam.

Hal itu, kata Sung Hoon, berbeda dengan fan meeting yang digelar di negara lainnya. Saat itu dirinya memiliki jadwal sangat padat.

"Jadi ke Indonesia bukan hanya untuk fan meeting tapi sekalian liburan," ucap Sung Hoon. (chri/end)