'Batman' Baru Disebut Bakal Hadapi Enam Penjahat Sekaligus

Tim, CNN Indonesia | Senin, 20/05/2019 07:36 WIB
'Batman' Baru Disebut Bakal Hadapi Enam Penjahat Sekaligus Sutradara Matt Reeves disebut akan memasukkan enam karakter jahat dalam film 'The Batman'. (dok. DC Comic)
Jakarta, CNN Indonesia -- Siapapun aktor yang nantinya akan jadi Batman terbaru dipastikan mendapat banyak musuh. Yang dimaksud banyak di sini, enam karakter jahat.

Salah satunya adalah musuh abadi Batman, The Penguin. Hollywood Reporter melaporkan bahwa saat ini naskah sedang dalam penggarapan.

"Matt Reeves masih berkutat dengan naskah, yang dirumorkan berisi setidaknya dua musuh, salah satunya adalah The Penguin, menurut sumber kami (yang juga mengatakan ada sekitar enam musuh!)," tulis mereka dilansir Aceshowbiz.


"Kami mendengar satu lagi karakter sempurna sedang dimasukkan naskah," lanjut Hollywood Reporter, memakai penulisan 'purrfect' sebagai ganti 'perfect'. Karenanya, hal ini diindikasikan sebagai Catwoman.


Sebelumnya, Reeves sudah memberi bocoran akan menghadirkan lebih dari satu musuh Batman. "Anda tak bisa memiliki Batman tanpa musuh. Akan ada galeri orang jahat," katanya pada Januari silam.

Akhir pekan lalu diberitakan bahwa aktor Robert Pattinson digadang menjadi Bruce Wayne baru. Ia disebut sebagai calon terkuat, pilihan pertama. Namun belum ada seseorang menandatangani apapun, jadi untuk saat ini aktor Nicholas Hoult masih menduduki kursi kehormatan.

Kabar Pattinson jadi Batman itu segera memantik reaksi dari warganet. Rumor menghangat dengan desas-desus menyebutkan Kristen Stewart memiliki peluang menjadi Catwoman, meski kecil.

Sebuah sumber memberi tahu HollywoodLife bahwa hal itu tampaknya mustahil terjadi. "Menggemaskan bagaimana penggemar berusaha membujuk agar Kristen mendapat peran sebagai Catwoman dalam 'The Batman', tetapi sepertinya tak bakal terjadi," ujarnya.


"Bukan karena mereka tak menyukainya, mereka [Warner Bros] hanya ingin membuat film dengan karakter tersendiri dan tidak berhubungan dengan 'Twilight'," lanjut sumber yang sama, merujuk pada film percintaan yang membesarkan nama Pattinson dan Stewart. (rea)