'Winnie the Pooh' Bawa Kado untuk Anak Pangeran Harry

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 15/05/2019 21:19 WIB
'Winnie the Pooh' Bawa Kado untuk Anak Pangeran Harry Dalam sebuah video dari Disney, 'Winnie the Pooh' tampak membawa sebuah buku sembari melintasi padang sebagai kado untuk anak Pangeran Harry, Archie Harrison. (Dominic Lipinski/Pool via AP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pangeran Harry dan Meghan Markle mendapatkan kado manis dari Disney atas kelahiran sang putra pertama, Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Kado itu berupa sebuah film animasi pendek Winnie the Pooh.

Film berdurasi 25 detik ini digambar dengan cat air khas Pooh oleh seniman senior Kim Raymond. Pangeran Harry, Meghan beserta Archie pun menjadi bagian dalam film tersebut.

Dalam klip, ditampilkan beruang ikonis ciptaan AA Milne itu sedang mengantarkan buku untuk sang bayi kerajaan yang lahir pada 6 Mei lalu.



Pooh terlihat berangkat dari rumahnya di Hundred Acre Wood dan kemudian berjalan menuruni Long Walk ke Kastel Windsor dengan menenteng hadiah berupa buku berwarna biru.

Ia kemudian melintasi padang rumput, bunga-bunga liar, hingga melompati sungai kecil sebelum tiba di kediaman Ratu.

Sampai akhirnya, Pooh tiba di istana dan digambarkan duduk di samping versi animasi Harry dan Meghan ketika mereka membaca buku biru dengan mahkota di sampulnya untuk bayi yang tertidur dalam keranjang.


Mengutip Ace Showbiz, Disney sengaja memberi hadiah berupa animasi Winnie the Pooh karena Harry dan Meghan diketahui merupakan penggemar berat karakter beruang pencinta madu itu.

Sebelumnya, Meghan sempat berbagi di laman blog miliknya bahwa "The Tao of Pooh" oleh Benjamin Hoff adalah salah satu buku Pooh favoritnya.

Sementara itu, Harry dilaporkan membeli edisi pertama buku AA Milne yang langka untuk pembaptisan keponakannya, Pangeran Louis, tahun lalu.

Pooh sendiri tampaknya memang memiliki ikatan khusus dengan keluarga kerajaan. Tahun lalu, ia merayakan ulang tahun ke-90 pada tahun yang sama dengan Ratu Elizabeth II.

(agn/end)