'Black Mirror' Musim 5 Rilis Trailer Perdana, Tayang 5 Juni

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 15/05/2019 19:21 WIB
'Black Mirror' Musim 5 Rilis Trailer Perdana, Tayang 5 Juni Yang ditunggu-tunggu penggemar 'Black Mirror' akhirnya tiba. Serial 'gelap' itu baru merilis trailer musim kelima di YouTube, Rabu (15/5). (Dok. Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia -- Yang ditunggu-tunggu penggemar Black Mirror akhirnya tiba. Serial 'gelap' itu baru merilis trailer musim kelima di YouTube, Rabu (15/5).

Bintang Avengers: Endgame Anthony Mackie dan Miley Cyrus yang sempat disebut-sebut bakal terlibat di serial itu, akhirnya muncul. Keduanya berperan di episode yang berbeda.

Menurut keterangan pers yang diterima CNNIndonesia.com, Black Mirror akan mengawali musim kelima dengan tiga cerita baru. Itu termasuk keluhan soal kehidupan berkeluarga yang dianggap membosankan dan aplikasi berkencan, juga boneka robot yang menuntut kesempurnaan.



Selain Mackie dan Cyrus, serial yang diproduseri oleh Charlie Brooker itu juga akan dibintangi Yahya Abdul-Mateen II, Topher Grace, Damson Idris, Andrew Scott, Nicole Beharie, Pom Klementieff, Angourie Rice, Madison Davenport, dan Ludi Lin.

Musim kelima Black Mirror dijadwalkan tayang di Netflix pada 5 Juni mendatang.

Black Mirror adalah serial antologi yang menceritakan sisi gelap teknologi yang kini menyemarakkan dunia. Sejak pertama tayang pada 2011, serial itu sudah memiliki empat musim dengan berbagai cerita dengan benang merah yang sama soal teknologi.


Black Mirror juga sudah punya satu film yang membuat Netflix mencoba hal baru: teknologi interaktif. Film berjudul Bandersnatch itu membiarkan penontonnya memilih untuk tokoh utama. Akhir yang didapat dari menonton film itu bisa berbeda-beda.

[Gambas:Youtube] (rsa)