FOTO: Suka Cita Menyambut Anak Pangeran Harry-Meghan Markle

AFP/AP, CNN Indonesia | Selasa, 07/05/2019 10:33 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Berita Meghan Markle telah melahirkan anak pertamanya dengan Pangeran Harry disambut suka cita oleh publik Inggris. Penerus takhta Kerajaan Inggris telah tiba.

Setelah ditunggu sekian lama, Meghan Markle akhirnya melahirkan pada Senin (6/5) pagi waktu Inggris. Kabarnya pun menyebar di seluruh penjuru. (AP Photo/Alastair Grant)
Pegawai Istana Buckingham pun memberikan pernyataan dan pengumuman resmi yang dipasang di halaman istana terkait kelahiran anak pertama Pangeran Harry tersebut. (Yui Mok/Pool via REUTERS)
Para pendukung Kerajaan Inggris pun bersuka cita atas kedatang anak berjenis kelamin laki-laki itu. Mendadak, Istana Buckingham pun kedatangan turis yang ingin melihat pengumuman tersebut.  (Yui Mok/PA via AP)
Masyarakat berharap Ratu Elizabeth II akan muncul untuk sekadar menyapa para penggemar yang suka cita akan kelahiran cicit Sri Ratu. (Yui Mok/Pool via REUTERS)
Ada banyak cara dilakukan sebagai ungkapan suka cita warga Inggris atas kehadiran pangeran cilik di Kerajaan, salah satunya membawa spanduk bermakna
Sedangkan beberapa warga lainnya, merayakan kehadian pewaris takhta urutan ke-tujuh tersebut dengan sedikit alkohol. (Dominic Lipinski/PA via AP)
Kawasan Kastel Windsor dekat tempat tinggal Meghan Markle dan Pangeran Harry pun kebanjiran pengunjung yang ingin mengucapkan selamat dan mengirimkan doa untuk ibu dan anaknya.  (AP Photo/Alastair Grant)
Sedangkan Pangeran Harry tak berhenti tersenyum resmi menyandang status sebagai ayah. (Steve Parsons/Pool via AP)
Putra dari Pangeran Harry dan Meghan Markle ini belum diumumkan nama serta fotonya kepada publik. Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk menikmati momen ini secara privat terlebih dulu. (Photo by ADRIAN DENNIS / AFP)