Maisie Williams Tak Duga Bakal Telanjang di 'Game of Thrones'

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 23/04/2019 20:29 WIB
Maisie Williams Tak Duga Bakal Telanjang di 'Game of Thrones' Maisie Williams yang memerankan Arya Stark mengaku awalnya mengira adegan telanjangnya di episode 'A Knight of the Seven Kingdoms' hanyalah lelucon belaka. (dok. Helen Sloan/HBO)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mulanya, aktris Maisie Williams yang berperan sebagai Arya Stark dalam serial 'Game of Thrones' mengaku mengira adegan telanjangnya dalam episode 'A Knight of the Seven Kingdoms' yang tayang pada 21 April sebagai lelucon semata.

Ia pun memutuskan menemui sendiri David Benioff dan Dan Weiss untuk 'memuji' mereka atas lelucon tersebut.

"Saya berkata, 'Yo, [lelucon yang] bagus', dan mereka bilang, 'Tidak. Kami belum membuat lelucon apapun tahun ini," kata Williams, dilansir dari Aceshowbiz.


"Saya jadi harus membaca ulang naskah dan di bagian adegan itu, saya berpikir, 'Oh, kita akan sungguh melakukan hal ini. Kapan saya akan syuting? Saya harus berolahraga!'" lanjut wanita yang memulai karier GoT-nya di usia 11 tahun itu.


Adegan mengejutkan itu langsung menjadi pembicaraan penggemar. Bukan saja berciuman, Williams pun sempat memamerkan kulit dalam adegan yang diambil bersama lawan main Joe Dempsie. Menurut Williams, produser Benioff dan Weiss memberinya kebebasan seberapa jauh ia bersedia membuka baju.

"David dan Dan berkata saya bisa menunjukkan [telanjang] sebanyak ataupun sesedikit yang saya inginkan, jadi saya menjaga diri cukup privat. Saya rasa tidak penting untuk Arya untuk menunjukkan tubuhnya," ujar aktris yang kini berusia 22 tahun itu.

Wanita Inggris tersebut memilih menampilkan punggung dan sedikit bagian samping tubuhnya ketika ia membuka baju dan menggoda Gendry. Saat pengambilan gambar, Williams mengaku semua orang di lokasi bersikap penuh hormat.

"Tidak seorang pun membuatmu merasa tak nyaman. Tidak ada yang melihat sesuatu yang tak seharusnya mereka lihat. Kami terburu-buru untuk menyelesaikan adegan itu dan David berkata, 'Oke, kau akan masuk dan melakukan ini-itu dan bagus, lepas bajumu', lalu pergi meninggalkan saya," ungkap Williams.

Dempsie, yang mengenal Williams sejak 10 tahun lalu, mengaku merasa aneh dengan adegan tersebut. "Rasanya tentu saja sangat aneh. Di waktu bersamaan, saya tak mau menggurui Maisie, jadi kami hanya bersenang-senang," katanya.

[Gambas:Video CNN] (rea)