TWICE Comeback dengan Album dan Citra Baru

Tim, CNN Indonesia | Senin, 22/04/2019 19:43 WIB
TWICE <i>Comeback</i> dengan Album dan Citra Baru TWICE comeback dengan konsep baru. (Dok. JYP Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Girlband TWICE resmi comeback dengan merilis album mini Fancy You. Mereka mengunggulkan lagu Fancy dalam album kali ini, yang video klipnya baru dirilis sore ini, Senin (22/4).

Album itu bak gebrakan bagi TWICE, yang selama ini identik dengan ikon polos dan imut.

Lewat klip musik Fancy, citra baru mereka ditegaskan. Mereka mengenakan busana serba hitam dan glamor serta koreografi yang lebih sulit dari sebelumnya. Belum lagi, banyak efek visual di klipnya, dengan lampu-lampu bergemerlapan yang menambah aksen retro.



Mereka seakan tengah berdisko di kelab malam.

Itu sebenarnya cocok dengan lagunya yang lebih berdentam dan berkesan EDM.

Namun itu benar-benar menghilangkan citra mereka sebelumnya. Biasanya TWICE mendendangkan lagu pop yang easy listening. Alih-alih, kali ini mereka seperti mendewasa.


Dahulu TWICE juga terkesan seperti girl-crush dengan konsep warna-warni pastel ceria.

Meski demikian, Fancy tetap terdengar 'catchy.' Itulah yang membuat penggemar tetap suka mendengarkan TWICE berlaga dan berlagu dengan konsep baru mereka.

Selain Fancy, Fancy You mengandung lima lagu lain. Itu berjudul Stuck In My Head, Girls Like Us, Hot, Turn It Up, dan Strawberry.
Usai meluncurkan Fancy You, TWICE akan melanjutkan perjalanan dengan tur dunia. Mereka bakal ke Bangkok Thailand pada 15 Juni mendatang, dilanjutkan tampil di Manila Filipina pada 29 Juni dan terakhir di Asia, mengunjungi Singapura pada 13 Juli.

Setelah itu mereka bakal tampil di Los Angeles Amerika Serikat (17 Juli), Mexico City Meksiko (19 Juli, Newark Amerika Serikat (21 Juli,) dan Chicago Amerika Serikat (23 Juli).

TWICE merupakan girlband bentukan JYP Entertainment yang sudah berkibar sejak 2015. Mereka terbentuk lewat reality show berjudul Sixteen.

[Gambas:Youtube] (rsa)