Usai Cerai, Adele Disebut Siap Kencan Lagi

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 23/04/2019 07:11 WIB
Usai Cerai, Adele Disebut Siap Kencan Lagi Adele bercerai dari suaminya, Simon Konecki. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Adele dikabarkan siap berkencan usai berpisah dari suaminya, Simon Konecki. Menurut laporan The Sun, Mirror dan Daily Mail, sang pelantun Hello meminta teman-temannya membantunya mencarikan cinta baru, meski dirinya tak mau buru-buru berpindah ke lain hati.

"Dia [Adele] tertarik dengan pria lain dan sudah menerima bahwa apa pun soal Simon telah berakhir, tidak ada jalan untuk kembali," ujar seorang sumber kepada Daily Mail.

Ia melanjutkan, "Dia meminta teman-temannya untuk mencarikannya teman kencan potensial. [Tapi] dia tidak ingin buru-buru atau terlalu cepat masuk ke hubungan yang serius."



Tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan, Adele pun memilih langsung bersemangat kerja. Ia disebut-sebut sedang mengerjakan materi album baru, dan itu tentang patah hati.

Menurut salah satu sumber, Adele sudah bertemu dengan label rekamannya, Sony di London.

"Mereka berharap albumnya bisa dirilis Natal tahun ini," kata sumber itu.


Daily Mail sudah berusaha mengontak perwakilan Adele, namun belum ada komentar.

Adele sendiri saat ini sedang berusaha tetap tinggal di London supaya dekat dengan ibunya dan putranya yang berusia enam tahun, Angelo bisa mendapat pendidikan yang bagus. Diketahui ia terbang ke London tiga pekan lalu, dari rekaman album di New York.

Pengumuman perceraian Adele dan Konecki terjadi Sabtu (20/4) lalu. Sejak Februari, mereka dikabarkan sudah saling memisahkan hartanya. Salah satu dokumen menunjukkan Adele menyerahkan rumah di Los Angeles kepada Konecki yang memang bisnisnya berbasis di sana.

[Gambas:Video CNN]

Adele dan Konecki, yang menikah pada 2016, terakhir terlihat bersama pada akhir Januari, saat mereka menghadiri konser Elton John bersama.

Kini meski telah berpisah, mereka berjanji akan membesarkan anak bersama.

Ini merupakan perceraian kedua bagi Konecki, yang sebelumnya menikah dengan Clary Fisher. Mereka berpisah pada 2010 dan bertemu Adele setahun setelahnya, lewat Ed Sheeran.

(rsa)