Mick Jagger Hadiri Acara Balet usai Operasi Jantung

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 21/04/2019 00:10 WIB
Mick Jagger Hadiri Acara Balet usai Operasi Jantung Mick Jagger terlihat di depan publik usai operasi jantung. (REUTERS/Jean-Paul Pelissier)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mick Jagger akhirnya kembali muncul di hadapan publik, beberapa hari lalu. Penampakannya di tengah publik pascaoperasi jantung dua pekan lalu itu adalah di pertunjukan balet.

Ia terlihat menghindari keramaian saat menyelinap ke David H. Koch Theater lewat pintu samping. Saat itu ia hendak mendukung Melanie Hamrick, kekasihnya yang seorang penari balet, dalam pertunjukan terbarunya yang bertajuk 'Stones.'

Mengutip Ace Showbiz, salah satu pentolan The Rolling Stones itu ikut membantu dalam pertunjukan yang juga mengusung lagu You Can't Always Get What You Want, Paint It Black dan She's Rainbow. Karenanya, Jagger sangat ingin hadir menonton pertunjukan itu.



Jagger dilarikan ke rumah sakit sekitar dua pekan lalu dan harus menjalani operasi jantung. Itu pun memaksanya menunda tur The Rolling Stones di Amerika Utara bulan ini.

Selama beberapa hari Jagger harus istirahat di atas tempat tidur, namun ia terlihat berjalan-jalan di taman pekan lalu. Lalu Kamis (18/4) lalu, Jagger menghadiri hari jadi ke-20 America Grand Prix's di Lincoln Center, New York City.

Beberapa waktu lalu, sang musisi berusia 75 tahun memang sudah mengaku kepada penggemar bahwa dirinya baik-baik saja. Ia bahkan bisa berkicau dan berterima kasih pada mereka.

[Gambas:Video CNN]

"Terima kasih semua atas pesan dukungan kalian. Saya merasa jauh lebih baik sekarang," tulisnya saat itu, yang didukung pernyataan perwakilan Jagger, "Dia dalam kondisi sangat baik dan diperkirakan akan sembuh total."

Jagger juga dikabarkan siap kembali ke atas pentas, namun belum dalam waktu dekat.

Seharusnya Jagger ikut tur konser bersama The Rolling Stones yang bertajuk 'No Filter Tour' di Miami, Florida pada Sabtu (20/4) ini, dilanjutkan 17 pertunjukan selama 10 pekan ke depan. Namun konser itu baru akan dijadwalkan kembali Juni mendatang.

(rsa)