Honne Rilis Ulang 'Crying Over You' Bareng RM BTS

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 27/03/2019 00:05 WIB
Honne Rilis Ulang 'Crying Over You' Bareng RM BTS Honne dalam penampilan di We The Fest 2018 di Jakarta, Indonesia. (CNN Indonesia/Tri Wahyuni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Duo elektronik Inggris Honne mengumumkan kolaborasi terbaru mereka dengan seorang personel BTS, RM.

James Hatcher dan Andy Clutterbuck berencana untuk merilis versi baru dari 'Crying Over You' pada Januari lalu, namun disebut terkendala oleh situasi di luar kendali.

Honne telah melepas 'Crying Over You' pada 2018, dengan vokal dari penyanyi latar mereka, BEKA. Kini, melansir NME, Honne menyiapkan versi terbaru yang didukung oleh RM BTS dan penyanyi China Bibi Zhou.


'Crying Over You' baru ini akan bisa didengar di minggu ini.


Dari Twitter, Honne membagikan sebuah tangkapan layar dari lirik verse yang dinyanyikan RM, ditulis di aplikasi ponsel. Mereka melengkapinya dengan keterangan, "27.03.19".



Ini bukanlah kolaborasi pertama Honne dan RM. Sebelumnya Honne pernah membantu RM dalam 'playlist' bertajuk Mono untuk lagu 'Seoul', sebuah aransemen yang diulas NME sebagai lagu tema kala berjalan di tengah kehidupan sembari merenungkan hidup, berjalan melalui pemikiran pribadi ketika langit mulai berubah.

'Seoul' disebut sebagai pertumbuhan musikal RM yang mengesankan.


RM masih akan disibukkan oleh rencana comeback bersama rekan-rekannya bulan depan. BTS akan merilis album terbaru bertajuk 'Map Of The Soul: Persona' pada 12 April mendatang dan tampil sebagai debut di acara Saturday's Night Live malam berikutnya.

Ketujuh personel BTS bakal kembali ke Inggris pada bulan Juni, di mana mereka tampil dalam dua pertunjukan berturut-turut di Stadion Wembley, London sebagai bagian dari rangkaian tur dunia 'Love Yourself: Speak Yourself'. Dua pertunjukan itu merupakan perpanjangan lantaran tuntutan yang sangat tinggi sejak tiket konser pertama pada 1 Juni terjual habis hanya dalam waktu 90 menit.

Honne adalah unit elektronik yang menjadi semakin populer di Indonesia dalam dua tahun terakhir sejak 'Someone's Loves You'. Sebelumnya, mereka telah memiliki sejumlah mini album dan berhasil mendapatkan basis penggemar tersendiri. Namun mini album 'Love Me/Love Me Not' adalah yang mengantar mereka pada popularitas lebih besar.

[Gambas:Youtube] (rea)