Justin Bieber Beri Isyarat Bakal Ada Album Baru

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 26/03/2019 09:03 WIB
Justin Bieber Beri Isyarat Bakal Ada Album Baru Justin Bieber mengumumkan dirinya akan kembali dengan sebuah album baru untuk penggemarnya, sesegera mungkin. (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Justin Bieber mengumumkan dirinya akan kembali dengan sebuah album baru untuk penggemarnya. Ia terakhir kali merilis album 'Purpose' pada 2015 lalu.

Isyarat tersebut Bieber ungkap dalam unggahan terbaru di Instagram. Selain itu, ia menyebutkan bahwa jeda yang ia ambil usai 'Purpose' karena mengutamakan kesehatan dirinya dan keluarga.

"Jadi saya membaca banyak pesan mengatakan kalian ingin sebuah album," kata Bieber.


Bieber juga menyebutkan soal pengalaman dirinya menjalani Purpose Tour pada 2016-2017 lalu. Tur tersebut dibuka 9 Maret 2016 dan mestinya berakhir pada 15 Oktober 2017.


Namun Bieber memutuskan untuk menyudahi tur itu pada 2 Juni 2017. Setelah tanggal tersebut, sebanyak 15 pertunjukan dibatalkan.

"Saya sadar dan kalian mungkin melihat saya tidak bahagia tur terakhir dan saya tidak layak akan itu begitu juga kalian. Kalian bayar untuk datang dan saya punya konser yang energik dan saya tidak mampu secara emosi memberikan kalian bahkan hingga akhir tur," kata Bieber.

"Saya saat ini amat fokus memperbaiki sejumlah isu mendasar yang dimiliki kebanyakan dari kita, sehingga saya tidak jatuh, dapat mempertahankan pernikahan dan menjadi ayah seperti yang saya harapkan," lanjut Bieber.

[Gambas:Instagram]

"Musik amat penting bagi saya, tapi tak ada yang melebihi keluarga dan kesehatan saya. Saya akan kembali dengan album keren sesegera mungkin," kata Bieber.

Unggahan Bieber tersebut dikomentari oleh istrinya, Hailey Baldwin. Baldwin memberikan komentar, "Itu tepat, sangat mencintaimu!"

Bila Bieber benar segera merilis album, karyanya ini akan menjadi album kelima sejak ia pertama kali merilis album solo yaitu My World 2.0 pada 2010. Sebelumnya, ia merilis extended play My World pada 2009 sebagai tanda kemunculan dirinya di dunia musik.


Di sisi lain, seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa Bieber dan Hailey telah membeli sebuah rumah baru di Beverly Hills pada pekan lalu.

Sumber itu juga menyebut bahwa dengan bantuan Hailey, Justin melanjutkan untuk fokus pada kesehatan dan kebahagiaannya setelah mengungkapkan beberapa pekan lalu bahwa dirinya berjuang melawan depresi.

"Justin menanggapi semuanya hari demi hari," kata sumber tersebut.

[Gambas:Video CNN]

"Dia amat fokus untuk menjadi bahagia dan sehat dan selalu datang dengan kesadaran kapan dia butuh bantuan atau tidak. Justin dan Hailey telah menikmati berpelesiran dan bersantai dan tidak melakukan banyak hal yang membuat Justin stres," lanjut si sumber.

"Justin berada di posisi yang bagus saat ini dan itulah yang paling penting," kata sumber tersebut. (end)