Dwayne Johnson Lanjutkan 'Jumanji 3' Usai Sakit Paru-paru

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 26/03/2019 06:47 WIB
Dwayne Johnson Lanjutkan 'Jumanji 3' Usai Sakit Paru-paru Dwayne Johnson mengatasi sakit pada parunya dengan percaya diri sebelum kembali meneruskan syuting. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Dwayne Johnson kembali syuting film Jumanji 3 setelah mengalami penumpukan cairan di paru-paru yang biasa disebut efusi pleura. Kabar kembali syuting itu disampaikan Johnson lewat akun instagram @therock.

Johnson mengunggah foto yang menampilkan obat dalam botol dan kotak. Ia pun menjelaskan bagaimana mantan pegulat ini harus meninggalkan lokasi syuting demi menjalani perawatan.

"Untuk pertama kali dalam karier saya, bergulat keliling dunia menghadapi sakit dan cedera parah, syuting keliling dunia. Kemarin untuk pertama kali saya meninggalkan syuting selama tiga jam," tulis Johnson.


Johnson menjelaskan ia tidak bisa menyelesaikan pekerjaannya karena menjalani perawatan. Namun saat ini ia telah siap kembali ke lokasi syuting untuk meneruskan tanggung jawabnya yang belum tuntas.


"Siap menyelesaikan apa yang saya mulai dan menyelesaikan pekan ini dengan peningkatan yang kuat bersama kru saya yang bekerja keras," tulis Johnson.

[Gambas:Instagram]

Usai memberi pengumuman itu, Johnson pun tampak aktif di media sosial. Ia mengunggah foto dan video, foto yang terakhir ditampilkan adalah foto bersama aktris Karen Gillan yang juga hadir di Jumanji 3.

Sebelumnya, empat karakter utama Jumanji 2 alias Jumanji: Welcome to the Jungle (2017), dipastikan kembali ke Jumanji 3. Empat karakter tersebut adalah Spencer (Johnson/Alex Wolff), Fridge (Kevin Hart/Ser'Darius Blain), Bethany (Jack Black/Madison Iseman) dan Martha (Gillan/Morgan Turner).

Belum diketahui seberapa besar peran empat karakter tersebut dalam film ketiga ini. Sampai kini tak ada sinopsis resmi dan belum ada bocoran, namun kemungkinan besar mereka tidak akan memainkan permainan Jumanji dalam Jumanji 3.


Dimainkan empat orang, Jumanji merupakan permainan interaktif nyata, yang bahkan bisa merenggut nyawa. Setiap perintah permainan setelah dadu dilempar, harus dituntaskan. Jika tidak, akan terjebak selamanya di dalam permainan.

Dalam film Jumanji (1995), permainan tersebut berbentuk papan yang dilengkapi karakter dan dadu. Sementara dalam film Jumanji 2 berwujud video permainan.

Jumanji 2 bercerita tentang Spencer, Fridge, Bethany dan Martha masuk ke dalam video permainan Jumanji setelah mereka memilih karakter. Dalam permainan itu mereka menjalankan misi berbahaya yang mengancam nyawa.

Di tengah upaya menyelesaikan misi, mereka bertemu dengan Alex (Nick Jonas) yang lebih dulu memainkan Jumanji. Alex membantu mereka dan sempat beristirahat di markas Alan Parish, karakter legendaris Jumanji yang diperankan mendiang Robin Williams.

Sutradara Jake Kasdan kembali menjadi sutradara Jumanji 3, pun begitu dengan penulis naskah Jeff Pinkner dan Scott Rosenberg. Jumanji 3 dijadwalkan rilis pada pertengahan Desember 2019.

[Gambas:Video CNN] (adp/rea)